Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris: Everton Siap Bersaing untuk Dapatkan Jesse Lingard dari Manchester United

Lingard, produk akademi Manchester United, mengalami masa sulit di Old Trafford. Pemain internasional Inggris hanya tampil dalam 146 menit.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
IAN KINGTON / AFP
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London 20 September 2021 

TRIBUNJOGJA.COM- Everton dilaporkan telah memasuki perlombaan untuk mengontrak bintang Manchester United Jesse Lingard dan sedang untuk bursa transfer musim dingin Januari 2022 untuk pemain internasional Inggris itu.

Menurut  Football Insider, Everton adalah yang terbaru untuk bergabung dengan banyak klub yang mencoba mengamankan penandatanganan bintang Inggris Jesse Lingard.

Klub Merseyside itu disebut sedang menjajaki kemungkinan untuk memikat bintang Manchester United ke Goodison Park pada Januari.

Laporan tersebut menyatakan bahwa pelatih Everton Rafael Benitez adalah pengagum berat bakat kreatif pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ia pun telah mendesak klub untuk menjadikannya prioritas di jendela transfer Januari mendatang karena Merseysiders mencari gelandang serang yang bersemangat yang dapat memberikan gol dan kreativitas dan dapat langsung bekerja.

Lingard, yang merupakan produk akademi Manchester United, seperti diketahui telah mengalami masa sulit di Old Trafford.

Pemain internasional Inggris hanya tampil dalam 146 menit aksi sepak bola di semua kompetisi meskipun mencetak dua gol penting sebagai pemain pengganti.

Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).
Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (twitter.com/ManUtd)

Setelah menjalani beberapa musim yang sulit di Manchester dengan performa yang buruk dan masalah di luar lapangan, Lingard dipinjamkan ke West Ham untuk paruh kedua musim 2020/21 untuk memulihkan karirnya.

Lingard membuktikan kualitasnya di West Ham dengan penampilan luar biasa dan kecepatan mencetak gol untuk mengubah nasibnya.

Dia berkontribusi dengan 9 gol dan 5 assist dari 16 pertandingan membantu The Hammers mengamankan tempat Eropa yang tidak mungkin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved