Breaking News:

BREAKING NEWS: Seorang Mahasiswi Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Depok Sleman

Seorang mahasiswi dari Perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, berinisial KA (20), ditemukan meninggal di dalam kamar kos.

Penulis: Ahmad Syarifudin | Editor: Kurniatul Hidayah
ist
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Seorang mahasiswi dari Perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, berinisial KA (20), ditemukan meninggal di dalam kamar kos.

Mahasiswi asal Donggala, Sulawesi Tengah itu ditemukan meninggal di dalam kamarnya yang berada di Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (21/10/2021) malam, sekira pukul 20.00 WIB. 

Kapolsek Depok Barat, AKP Amin Ruwito mengatakan, jenazah korban kali pertama ditemukan oleh penjaga kos.

Baca juga: Info Prakiraan Cuaca BMKG DI Yogyakarta 22 Oktober 2021, Potensi Hujan Merata Nanti Siang

Diceritakan, saat itu sekira pukul 19.00 WIB penjaga kos ditelpon oleh teman-teman korban yang meminta untuk mengecek kamar korban.

Sebab, sejak siang korban tidak bisa dihubungi. Mendapat telpon itu, saksi kemudian mengecek dan mengetuk pintu kamar korban, namun tidak ada jawaban. 

"Dilihat melalui jendela kamar, ternyata korban ada di dalam kamar kos dalam keadaan tidak sadarkan diri, dengan posisi terlentang dan pintu terkunci dari dalam," terang Amin, dihubungi, Jumat (22/10/2021) pagi. 

Melihat kejadian itu, saksi kemudian masuk ke dalam kamar dan memeriksa denyut nadi korban.

Ternyata, sudah tidak ada. Saksi kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga, Ketua RT setempat dan Polsek Depok Barat.

Baca juga: Rachel Vennya Terancam 1 Tahun Penjara, Begini Nasib Dua Anggota TNI yang Bantu Rachel

Mendapat laporan tersebut, Petugas bergegas ke lokasi bersama Tim Identifikasi Polres Sleman dan PMI Sleman untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Mengenai dugaan kematian korban, Amin mengaku belum mengetahui secara pasti. Setelah dilakukan pemeriksaan, menurutnya jenazah langsung dibawa petugas. 

"Sementara dibawa ke RS Bhayangkara," kata dia. (rif)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved