Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU Hari Ini: Komentar Solskjaer Jelang Big Match Kontra Liverpool, Singgung Performa Ronaldo

"Aku akan selalu mengembalikan Christiano dalam kompetensi apapun. Dia unik.Rekor golnya luar biasa dan dia hanya terus mencetak gol”.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Paul ELLIS / AFP
Cristiano Ronaldo gagal protes untuk mendapatkan tendangan bebas pada pertandingan grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, Kamis 21 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United melakukan persiapan serius jelang laga pekan 9 melawan Liverpool. Pertandingan Manchester United vs Liverpool di matchday 9 ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu malam 24 Oktober 2021, kick off pukul 22.30 WIB.

Dalam Pre-match Press Conference, Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, “Kamu tau, pertandingan ini membutuhkan konsistensi selama 90 menit dalam hal serangan dan pertahanan ketika anda bermain melawan tim setingkat Liverpool.

Menurutnya, Liverpool saat ini memiliki bentuk permainan yang dominan oleh kualitas individu pemain. Skuad MU diyakini tidak akan sempat lagi untuk bertahan. Oleh sebab itu, Solskjaer meminta pasukannya lebih kompak dan agresif serta menguasai bola di sepanjang pertandingan.

Baca juga: Jadwal & Channel Siaran Langsung Liga Inggris Matchday 9 di TV Premier League SCTV MolaTV

Hal itu merupakan kombinasi dari pengetahuan, pola pikir yang kuat, serta energi dan fisik dalam permainan. Solskjaer meminta para pemainnya untuk mengerahkan potensi itu semua untuk mengalahkan Liverpool yang kini merupakan salah satu tim terbaik dunia.

Solskjaer menyebut Liverpool adalah salah satu tim yang harus dikejar dalam pertandingan maupun perkembangan secara tim. MU berharap bisa menjadi seperti Liverpool setelah berjuang empat tahun terakhir.

MU memang telah finis di atas Liverpool pada musim lalu. Namun musim ini Liverpool kembali dengan kekuatan dan persiapan yang matang untuk bersaing di Premier League, dilansir Tribun Jogja dari situs resmi manutd.

Cristiano Ronaldo menyundul bola di Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-2 .
Cristiano Ronaldo menyundul bola di Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-2 . (Paul ELLIS / AFP)

Manager Ole Gunnar mengatakan bahwa ia berharap bisa mengembalikan Christiano ke performa terbaiknya musim ini bersama setan merah. “Aku akan selalu mengembalikan Christiano dalam kompetensi apapun, Dia unik. Rekor golnya luar biasa dan dia hanya terus mencetak gol.

Jadwal Liga Inggris antara MU vs Liverpool akan digelar pada Minggu malam 24 Oktober 2021, kick off pukul 22.30 WIB.

(MG- Fabiana Rosalia Kore)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved