Breaking News:

Liga Champions

AC MILAN: Ini Cara Rossoneri Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Masih ada kesempatan bagi Rossoneri untuk melanju ke babak sistem gugur setelah kekalahan ketiga di pentas Eropa.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
FERNANDO VELUDO / AFP
Davide Calabria vs Luis Diaz di Liga Champions antara FC Porto vs AC Milan di stadion Dragao di Porto pada 19 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski sangat tipis, peluang AC Milan untuk lolos ke babak 16 besar atau fase knock-out Liga Champions masih ada.

Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola, masih ada kesempatan bagi Rossoneri untuk melanju ke babak sistem gugur setelah kekalahan ketiga.

Pasukan Stefano Pioli sebelumnya harus menyerah 1-0 dai Porto di Estadio do Dragao Portugal, Rabu dini hari WIB di pentas Eropa.

Dengan kekalahan itu, terpaut empat poin dari Atletico Madrid di tempat kedua setelah kalah di kandang oleh Liverpool.

Penjaga gawang FC Porto  Diogo Costa (kanan) berebut bola dengan Zlatan Ibrahimovic selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara FC Porto dan AC Milan di stadion Dragao di Porto Rabu 20 Oktober 2021.
Penjaga gawang FC Porto Diogo Costa (kanan) berebut bola dengan Zlatan Ibrahimovic selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara FC Porto dan AC Milan di stadion Dragao di Porto Rabu 20 Oktober 2021. (FERNANDO VELUDO / AFP)

Klasemen sementara Grup B Liga Champions

Klasemen sementara Grup B Liga Champions
Klasemen sementara Grup B Liga Champions: Meski sangat tipis, peluang AC Milan untuk lolos ke babak 16 besar atau fase knock-out Liga Champions masih ada. (Google.com)

Itu berarti AC Milan sangat membutuhkan kemenangan di pertandingan kandang mereka melawan Porto untuk menjaga harapan tipis mereka tetap hidup.

Berikut adalah syarat bagi AC Milan untuk bisa melaju ke babak berikutnya atau sistem gugur atau fase knock-out.

Yang pertama adalah, AC Milan harus memenangkan dua pertandingan berikutnya ketika melawan Porto dan Atletico Madrid.

Kedua, Rossoneri akan berharap Liverpool dapat mengalahkan Atletico dan Porto di Stadion Anfield dalam dua pertandingan berikutnya.

Dengan skenario itu, AC Milan akan bisa lolos ke sistem gugur dengan hasil imbang melawan Liverpool jika Atletico Madrid dan Porto bermain imbang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved