Breaking News:

Liga Champions

PREDIKSI Skor MU vs Atalanta: Siaran Langsung & Live Streaming Liga Champions di SCTV Malam Ini

Manchester United akan menjamu Atalanta pada laga ketiga penyisihan grup Liga Champions di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) pukul 02.00 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Paul ELLIS / AFP
Cristiano Ronaldo akan menjadi andalan Solskjaer saat Manchester United vs Atalanta di Liga Champions Kamis dini hari 21 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United akan menjamu Atalanta pada laga ketiga penyisihan grup Liga Champions di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Atalanta dini hari nanti dapat disaksikan lewat siaran langsung TV partner UEFA SCTV dan live streaming di vidio.com. 

Bulan lalu adalah bulan yang sulit bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer karena mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kemenangan terakhir Setan Merah didapat saat melawan Villarreal di Liga Champions dengan skor 2-1.

Namun, setelah itu, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Everton sebelum menerima pukulan telak 4-2 di tangan Leicester City akhir pekan lalu.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba berebut bola dengan pemain Young Boys pada pertandingan pembuka Grup F Liga Champions 2021/22 di Stade de Suisse Wankdorf, Bern, Swiss, Selasa (14/9/2021).
Gelandang Manchester United, Paul Pogba berebut bola dengan pemain Young Boys pada pertandingan pembuka Grup F Liga Champions 2021/22 di Stade de Suisse Wankdorf, Bern, Swiss, Selasa (14/9/2021). (twitter.com/ManUtd)

Lantaran The Red Devils menyerah 1-2 dari Young Boys, mereka saat ini berada di urutan ketiga dalam grup F dan harus mulai meraih tiga poin untuk lolos ke sistem gugur.

Namun, segalanya tidak akan mudah melawan tim Atalanta yang memiliki kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Empoli 4-1 pada akhir pekan di Serie A.

Adapun peruntungan mereka di Eropa, La Dea tidak terkalahkan di Liga Champions sejauh ini, berjuang untuk menahan imbang Villarreal 2-2 pada matchday satu sebelum mengalahkan Young Boys 1-0 terakhir kali.

Dengan empat poin dari dua pertandingan, tim asuhan Gian Piero Gasperini berada di puncak Grup F dan dapat memperbesar keunggulan mereka dengan kemenangan di Old Trafford.

Manchester United

Manchester United tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan penting melawan Atalanta ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved