Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Skor Barca vs Dynamo Kiev, Koeman Cari Menang Perdana di Liga Champions

Prediksi Skor Barcelona dan Dynamo Kiev bertemu pada pertandingan Grup E, di Camp Nou

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
LLUIS GENE / AFP
Pelatih Barcelona Ronald Koeman setelah konferensi pers di Barcelona pada 19 Oktober 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup E putaran pertama Liga Champions UEFA melawan Dynamo Kiev. 

Tribunjogja.com Spanyol -- Kedua tim ini masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions 2021-22, malam nanti Barcelona dan Dynamo Kiev bertemu pada pertandingan Grup E, di Camp Nou, Rabu (20/10/2021).

Prediksi Skor SportMole

Barcelona 2-0 Dynamo Kiev

Barcelona
Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Gavi, Busquets, De Jong; Dest, Depay, Fati

Dynamo Kiev
Bushchan; Tymchyk, Zabarnyi, Shabanov, Mykolenko; Shaparenko, Sydorchuk; Tsygankov, Bulyalskyi, De Pena; Garmash

Pasukan Ronald Koeman menatap pertandingan ini dengan kekalahan 3-0 dari Benfica pada matchday kedua. Sementara lawan mereka ditundukkan 5-0 oleh Bayern Munich.

Kekalahan kandang 3-0 tanpa ampun dari Bayern Munich memang bukanlah akhir dunia bagi Koeman namun tekanan belum selesai saat Benfica menang dengan skor yang sama pada matchday dua.

Terlepas dari spekulasi di ruang istirahat Catalan Koeman akan segera berakhir, dia masih diberi kepercayaan oleh Joan Laporta hingga kemenangan 3-1 yang sangat dibutuhkan atas Valencia pada akhir pekan, dengan Ansu Fati, Memphis Depay dan Philippe Coutinho di daftar pencetak gol.

Kemenangan atas Los Che hanya mewakili kemenangan kedua Barcelona dari tujuh pertandingan di semua kompetisi, itu benar-benar tidak dapat diterima untuk klub sekaliber Barcelona.

Barcelona harus berusaha membalikkan performa buruk yang membuat mereka kalah dalam tiga pertandingan Liga Champions terakhir mereka di Camp Nou.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved