Breaking News:

Jadwal Liga Champions

Liga Champion: Siaran Langsung Barcelona vs Dynamo Kyiv di SCTV, Barca Andalkan Ansu Fati dan Depay

Barcelona menjamu Dynamo Kyiv di fase grup Liga Champions Rabu 20 Oktober 2021, kick off pukul 23.45 WIB. Update skuad dan link siaran langsung SCTV

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Pau BARRENA / AFP
Seleberasi Memphis Depay setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi 8 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona akan kembali mengandalkan Ansu Fati dan Memphis Depay di lini depan ketika menjamu Dynamo Kyiv di matchday 3 fase grup Liga Champions malam hari ini.

Aksi penyerang Barcelona, Memphis Depay saat melakoni pertandingan kontra Granada pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.
Aksi penyerang Barcelona, Memphis Depay saat melakoni pertandingan kontra Granada pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB. (twitter.com/FCBarcelona)

Barcelona menjamu Dynamo Kyiv di matchday 3 fase grup Liga Champions malam hari ini, Rabu 20 Oktober 2021, kick off pukul 23.45 WIB.  

Di lini pertahanan, Barca bakal dikawal Clement Lenglet dan Gerrard Pique menyusul Eric Garcia dan Araujo absen.

Baca juga: Siaran Langsung Liga Champion Barcelona vs Dynamo Kyiv Tayang di Channel TV Apa

Pertandingan Barcelona kontra Dynamo Kyiv digelar malam hari ini di Camp Nou. Siaran langsung Barcelona vs Dynamo Kyiv tayang di Channel TV Liga Champions SCTV dan live streaming vidio.com. 

Barcelona membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga asa lolos fase grup Liga Champions.  Wajib menang melawan Dynamo Kyiv malam ini, Barcelona justru diterpa badai cedera. Eric Garcia, Pedri, Martin Braithwaite dan Ronald Araujo besar kemungkinan tidak akan diturunkan.

Ousmane Dembele, bisa menjadi pilihan dan kemungkinan akan turun sebagai pemain pengganti. Sergio Aguero, yang mendapat beberapa menit di akhir pekan, juga bisa masuk dalam skuat, meskipun sepertinya dia tidak akan tampil sejak awal.

Ansu Fati tentu saja akan kembali menjadi starter setelah tampil sensasional sejak kembali dari cedera jangka panjang. 

Menyusul Eric Garcia dan Araujo absen, peluang Clement Lenglet bisa terbuka sejak awal bersama Gerard Pique. Sergi Roberto akan mempertahankan tempatnya di bek kanan, dengan Jordi Alba sekarang bisa diturunkan di bek kiri.

Sergino Dest, yang tampil impresif di lini depan, akan kembali diturunkan, ini akan menjadi susunan pemain yang mirip dengan yang menang melawan Valencia.

Sementara, manajer Dynamo Kiev Mircea Lucescu juga memiliki banyak masalah cedera yang harus dihadapi. Ibrahim Kargbo, Vladyslav Kulach, Artem Besedin, Denys Popov dan Vladyslav Supriaga diragukan untuk pertandingan Barcelona.

Baca juga: Barcelona vs Dynamo Kyiv di SCTV, Daftar Pemain: Ansu Fati, Memphis Depay, Lenglet dan Pique

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved