Breaking News:

Liga Champions

Liga Champion: Nasib Barcelona dan Rekor Buruk Barca di Kandang Jelang Lawan Dynamo Kyiv

Ronald Koeman menyebut Araujo yang cedera, Ousmane Dembélé, Martin Braithwaite dan Pedri juga absen. Liga Champions Barcelona vs Dynamo Kyiv di SCTV

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Josep LAGO / AFP
Foto dok ilustrasi - Barcelona FC mengawal perjalanan Laliga Spanyol era tanpa Messi dengan kemenangan 4-2 melawan Real Sociedad, Senin (16/8/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona butuh kemenangan saat melawan Dynamo Kyiv di matchday 3 fase grup Liga Champions malam hari ini, Rabu 20 Oktober 2021, pukul 23.45 WIB. Tak hanya menang, hasil laga Benfica vs Bayern Munchen juga bakal menentukan nasib Barca di Liga Champions

Pertandingan Barcelona vs Dynamo Kyiv malam ini digelar di Camp Nou. Barcelona memiliki semangat besar setelah mengalahkan Valencia 3 - 1 di Liga Spanyol akhir pekan kemarin. 

Malam ini, Barcelona ditantang untuk mengulangi kesuksesan yang sama keteka menjamu Dynamo Kyiv, 

Kekalahan Barca dari Bayern Munich dan Benfica di dua laga pertama fase grup Liga Champions berarti pasukan Ronald Koeman tidak boleh lagi tergelincir di empat pertandingan tersisa, bila tidak ingin absen dari babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 2004 .

Baca juga: Siaran Langsung Liga Champion Barcelona vs Dynamo Kyiv Tayang di Channel TV Apa

Barcelona hanya memiliki satu pilihan: menang. Barca dan Dynamo pernah bertemu musim lalu. Barca menang 2-1 di Camp Nou dan 4-0 di Stadion Olimpiade, Kyiv.

Update Skuad

Ronald Koeman menyebutkan set pemain yang sama dengan yang mengalahkan Valencia 3-1 pada akhir pekan, selain absennya Eric Garcia yang diskors, yang dikeluarkan dari lapangan saat melawan Benfica.

Namun Ronald Koeman menyebut Araujo yang cedera, Ousmane Dembélé, Martin Braithwaite dan Pedri juga absen, dikutip Tribun Jogja dari laman fcbarcelona.

Nasib Barcelona juga ditentukan oleh laga lain di Grup E antara Benfica vs Bayern Munchen. Bila Bayern menang, menjadi sangat tidak mungkin bagi Barca untuk mengejar mereka bahkan jika mereka mengumpulkan maksimum 12 poin dari sisa pertandingan mereka.

Tapi kemenangan adalah wajib untuk Barcelona, karena seperti yang terjadi, mereka mungkin lebih melihat kualifikasi di tempat kedua daripada memuncaki grup, jadi semakin sedikit poin yang dikumpulkan Benfica semakin baik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved