Breaking News:

Jadwal Liga Champions

Liga Champion di SCTV: Update Skuad MU Versus Atalanta: Ronaldo, Lingard, Cavani, Sancho, Greenwood

MU kembali bisa memainkan Edinson Cavani di lini depan saat melawan Atalanta malam ini. Channel TV Liga Champions siaran langsung MU vs Atalanta

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Kolase manchestereveningnews / Oli SCARFF / AFP
Manchester United vs Atalanta - Foto dok Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo di laga kontra Newcastle. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United menghadapi Atalanta malam hari ini di matchday 3 fase grup Liga Champions, tepatnya pada Kamis dini hari 21 Oktober 2021, kick off pukul 02.00 WIB. MU kembali bisa memainkan Edinson Cavani di lini depan saat melawan Atalanta malam ini. 

Jadwal Liga Inggris segera bergulir. (foto fok.Bek ManchesterAlex Telles (kiri) dan striker Manchester United Edinson Cavani (kanan) saat pemanasan di Stadion Old Trafford 15 April 2021.)
Jadwal Liga Inggris segera bergulir. (foto fok.Bek ManchesterAlex Telles (kiri) dan striker Manchester United Edinson Cavani (kanan) saat pemanasan di Stadion Old Trafford 15 April 2021.) (Oli SCARFF / AFP)

Demikian juga Cristiano Ronaldo, Jesse Lingard, Jadon Sancho, dan Mason Greenwood menjadi pilihan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer untuk mendobrak lini pertahanan Atalanta. 

Pertandingan Manchester United vs Atalanta di matchday 3 fase grup Liga Champions malam ini digelar di Old Trafford. Siaran langsung MU vs Atalanta tayang di Channel Tv partner UEFA SCTV dan live streaming di laman vidio.com. 

Baca juga: Jam Tayang Siaran Langsung MU vs Atalanta & Barcelona vs Kyiv di SCTV - Link Streaming Liga Champion

Edinson Cavani kembali ke skuad Manchester United untuk pertandingan melawan Atalanta. Man United berusaha bangkit dari keterpurukan performa mereka.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir tetapi dapat melompati tim Italia dengan skor bebas di puncak Grup F dengan kemenangan.

Raphael Varane dan Anthony Martial tetap absen karena cedera yang dideritanya saat menjalani tugas internasional. Kini, Man United mendapat dukungan dari kembalinya Cavani.

Striker itu tidak tersedia saat MU menelan kekalahan dari Leicester City di Liga Inggris. Gelandang Fred juga bermain dalam pertandingan itu, memberikan assist yang bagus untuk gol pembuka Neymar, dan diperkirakan akan kembali malam ini setelah absen pada akhir pekan.

“Kami tidak kehilangan siapa pun dari pertandingan karena cedera pada akhir pekan,” kata Solskjaer menjelang pertandingan, dikutip Tribun Jogja dari laman manchestereveningnews. "Jadi kami kurang lebih satu skuat penuh. Raphael [Varane] tentu saja tidak bersama kami. Edinson [Cavani] dan Fred kembali tersedia, yang bagus untuk kami."

Harry Maguire dan Marcus Rashford juga dimasukkan sekali lagi setelah membuat comeback mereka sendiri dari cedera di King Power Stadium.

Skuad Man United:

Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021.
Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved