Breaking News:

Liga Champions

Lawan MU Malam Ini Atalanta, Moncer di Fase Grup Liga Champions, Tak Stabil di Serie A

Manchester United (MU) wajib bangkit kembali setelah mendapatkan serangkaian hasil mengecewakan ketika mereka menghadapi Atalanta

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
PAUL ELLIS / AFP
Reaksi Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bereaksi pada akhir pertandingan Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, 17 Oktober 2021. 

Tribunjogja.com Inggris - Manchester United (MU) wajib bangkit kembali setelah mendapatkan serangkaian hasil mengecewakan ketika mereka menghadapi Atalanta pada laga Liga Champions, di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari nanti.

Tuan rumah baru saja menelan kekalahan pada kompetisi Liga Inggris melawan Leicester City pada akhir pekan lalu dan di Liga Champions urutan ketiga Grup F.

Sementara lawan mereka adalah tim yang berada di puncak grup F Liga Champions dan datang ke pertandingan dengan kemenangan besar dari kompetisi Serie A .

Manchester United kini melanjutkan menjadi untuk benar-benar tidak dapat diprediksi dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya.

Meski sempat tampak kuat di awal musim ini mereka cenderung menurun, boleh disebut nyaris terlupa karena Setan Merah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan Premier League.

Main di Liga Champions dengan mental hasil imbang 1-1 dengan Everton terjepit di antara kekalahan di kandang dari Aston Villa hingga kekalahan dramatis 4-2 Sabtu di Leicester.

Tekanan meningkat pada Solskjaer, terlepas dari pernyataan resmi dia tetap mendapatkan dukungan di ruang rapat dewan, kini waktunya bagi MU mendapatkan kembali momentum untuk dimanfaatkan di kedua kompetisi.

Perlu diingat jalur MU di kompetisi level Eropa musim ini dimulai dengan buruk dengan kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan tim underdog Young Boys, meski United menang melawan Villarreal, tiga poin pertama Liga Champions musim ini.

Namun, Manchester United masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan ketika menghadapi Atalanta yang duduk di puncak grup F.

Atalanta membuat awal yang bagus di Liga Champions untuk musim 2021-22, tetapi tidak stabil di Serie.

Setelah finis ketiga dalam tiga musim sebelumnya, La Dea membuat awal yang mengecewakan musim ini, kalah dua kali dari tujuh pertandingan pertama mereka dan hanya meraih tiga kemenangan tipis melawan tim yang seharusnya bisa mereka kalahkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved