Breaking News:

Liga Champions

Komentar Stefano Pioli Peluang AC Milan ke Babak 16 Besar Makin Tipis

AC Milan yang dilanda badai cedera tak dapat dipungkiri tak bermain lebih baik dari tuan rumah.

FERNANDO VELUDO / AFP
Pelatih AC MilanStefano Pioli (kanan) berbicara dengan pelatih Portugal FC Porto Sergio Conceicao (C-L) pada akhir pertandingan Grup B Liga Champions UEFA antara FC Porto dan AC Milan di stadion Dragao di Porto pada 20 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli mengakui bahwa FC Porto lebih baik daripada timnya di sebagian besar area saat Rossoneri kalah 1-0 di Portugal dalam lanjutan Grup B Liga Champions 2021/22 di Estadio do Dragao, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

AC Milan yang dilanda badai cedera tak dapat dipungkiri tak bermain lebih baik dari tuan rumah, yang mampu mengambil keuntungan dari kekalahan kandang Atletico Madrid dari Liverpool untuk memangkas jarak antara mereka dan tim Spanyol menjadi satu poin.

Pioli berbicara kepada SportMediaset setelah pertandingan dan memberikan versinya tentang bagaimana dia melihat kekalahan tersebut.

“Insiden dapat menentukan hasil, tetapi kami mengalami kesulitan. Mereka melakukan yang lebih baik untuk kejelasan dan teknik mereka, dan untuk bagaimana mereka berada di lapangan. Kami tidak memulai dengan baik, kami harus mengelola bola dengan lebih baik, ada situasi yang menciptakan lebih banyak bahaya tetapi kami tidak berhasil,” katanya.

“Performanya bukan yang terbaik, pada level ini jika Anda tidak bermain dengan jelas, itu menjadi sulit. Mereka melakukannya lebih baik dari kami.”

Hasil ini berarti bahwa Rossoneri telah bermain tiga kali dan kalah tiga kali saat kembali ke Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun dan terpaut empat poin dari posisi kedua dengan tiga pertandingan tersisa.

“Kami harus percaya. Mudah untuk mengatakannya, tetapi akan lebih sulit untuk menempatkannya di lapangan. Kami memiliki nol poin, tetapi yang terakhir adalah 4 poin di depan kami. Sekarang mari kita kembali ke liga, lalu kita akan memikirkan Liga Champions nanti. Kami membuat malam yang salah, ” katanya.

Jalannya pertandingan, Porto yang bertindak sebagai tim tamu kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Situasi tersebut berlangsung lantaran Porto tak membiarkan Rossoneri menemukan bentuk permainan mereka.

Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi, Inter Milan, Madrid, City, Liverpool Menang

High pressing yang diterapkan oleh para pemain Porto membuat AC Milan nampak grogi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved