Breaking News:

Liga Inggris

CR7 Rekomendasikan Zinedine Zidane Jika Pelatih MU Diganti

Ronaldo telah merekomendasikan agar Zidane dipertimbangkan sebagai alternatif potensial di ruang istirahat.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Anthony Devlin / AFP
Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford Manchester 30 September 2021 

Tribunjogja.com Inggris -- Cristiano Ronaldo dilaporkan akan mendukung jika Zinedine Zidane menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United .

Spekulasi itu muncul karena Manchester United gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka, pelatih asal Norwegia itu berada di bawah tekanan untuk mengubah nasib klub dalam jangka pendek.

Namun sejumlah laporan bersikeras Solskjaer masih mendapat dukungan penuh dari dewan klub, setidaknya untuk beberapa waktu yang akan datang.

Namun, menurut El Chiringuito, Ronaldo telah merekomendasikan agar Zidane dipertimbangkan sebagai alternatif potensial di ruang ganti Manchester United . 

Zidane saat ini sedang menganggur setelah meninggalkan perannya sebagai manajer Real Madrid selama musim panas

Perlu dicatat, Superstar Portugal jadi salah satu pemain yang frustrasi akhir-akhir ini, sang veteran itu gagal membuat dampak saat melawan Leicester City akhir pekan lalu. ( Tribunjogja.com )

Baca Selanjutnya: koeman cari menang perdana di liga champions

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved