Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA Bakal Lama Tanpa Pulisic karena Cedera Pergelangan Kaki

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan Christian Pulisic masih jauh dari sembuh dari cedera pergelangan kaki.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Ian Walton / POOL / AFP
Gelandang Chelsea Christian Pulisic 

Tribunjogja.com Inggris -- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan Christian Pulisic masih jauh dari sembuh dari cedera pergelangan kaki.

Pulisic main bersama Chelsea sejak hari pembukaan musim, masalah terbaru pemain berusia 23 tahun itu akibat dari tantangan berat saat bertugas internasional dengan Amerika Serikat.

Sementara pemain sayap itu dianggap mendekati penampilan di tim utama, Tuchel mengungkapkan pada konferensi pers pada hari Selasa bahwa ia akan tetap tidak tersedia untuk masa mendatang.

Berbicara kepada wartawan, Tuchel mengatakan: "Dia cedera dalam pertandingan dengan AS dengan pelanggaran berat, cedera pergelangan kakinya. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena kami menyembunyikan detailnya.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda karena saya bukan dokter.

"Dia mengalami beberapa kemunduran, beberapa rasa sakit di pergelangan kakinya yang mengganggunya. Dia merasakannya dan tidak bebas dalam bergerak, pemulihan tidak terjadi."katanya.

Pulisic adalah satu-satunya pemain Chelsea yang absen menjelang pertandingan Liga Champions melawan Malmo. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Cr rekomendasikan zinedine zidane jika pelatih mu diganti

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved