Breaking News:

Jadwal Liga Champions

Siaran Langsung Porto vs AC Milan Tayang di Channel TV Liga Champions Ini

Channel TV Liga Champions siaran langsung dan live streaming FC Porto vs AC Milan malam hari ini. Head to head prediksi skor dan line up

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
MIGUEL MEDINA / AFP
Porto vs AC Milan - Foto dok ilustrasi: Zlatan Ibrahimovic membuka skor melewati kiper Alex Cordaz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan melawat ke markas FC Porto di matchday 3 fase grup Liga Champions malam hari ini, tepatnya pada Rabu dini hari 20 Oktober 2021. Siaran Langsung Porto vs AC Milan tayang di Channel Tv Liga Champions melalui layanan live streaming di laman vidio.com pukul 02.00 WIB. 

AC Milan harus bekerja keras malam ini ketika melawan FC Porto karena pasukan Stefano Pioli tersebut belum mendapatkan satu pun poin dari dua laga yang sebelumnya telah dilakoni. 

AC Milan berkesempatan meraup tiga poin saat melawan tuan rumah Porto di matchday 3 fase grup Liga Champions malam hari ini. 

Skuad AC Milan memang jauh dari sempurna menyusul badai cedera yang menerpa Rossoneri belakangan ini. Beberapa pemain penting harus absen antara lain kiper Mike Maignan, bek Theo Hernandez, playmaker Brahim Diaz, Alessandro Florenzi, Ante Rebic dan Franck Kessie yang didiskualifikasi semuanya dipastikan akan melewatkan pertandingan.

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol keduanya di Liga Italia Serie A AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Zlatan Ibrahimovic mencetak gol keduanya di Liga Italia Serie A AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (Miguel MEDINA / AFP)

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Channel TV Liga Champions di SCTV Vidio 19 - 21 Okt

Ada kabar baik, Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic serta Zlatan Ibrahimovic dipastikan siap dan tersedia bilamana diperlukan untuk turun lapangan membuat perubahan positif.

Zlatan Ibrahimovic berkesempatan kembali mentas di Liga Champions kala AC Milan menyambangi rumah FC Porto malam hari ini. Pertandingan Porto vs AC Milan di Estadio do Dragao, Rabu (20/10/2021) dini hari.

Bagi AC Milan laga ini bisa jadi hidup mati karena di laga sebelumnya Rossoneri selalu kalah dalam dua laga awal Grup B Liga Champions melawan Liverpool (2-3) dan Atletico Madrid (1-2).

Untuk menjaga asa lolos ke fase gugur, AC Milan wajib menang. Atas alasan cedera, Ibrahimovic telah melewatkan duel Milan melawan Liverpool dan Atletico. “Dia jelas berada dalam kondisi lebih baik. Namun, dia belum berada dalam posisi siap untuk mentas sejak menit pertama,” kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli, soal level kebugaran Ibrahimovic.

Walau Ibra tak cukup prima untuk tampil sejak menit awal saat Porto vs AC Milan, ia tetap punya kemungkinan mengukir kisah fenomenal. Jika dimainkan, meskipun itu sebagai pemain pengganti, Ibrahimovic memiliki kans untuk memecahkan rekor Liga Champions atas nama legenda AS Roma, Francesco Totti.

Rekor yang dimaksud adalah pencetak gol tertua di Liga Champions. Kini, rekor tersebut masih dipegang Francesco Totti, yang membobol gawang CSKA Moskva dalam usia 38 tahun 59 hari pada November 2014. Apabila nama Ibrahimovic bisa masuk papan skor dalam partai Porto vs AC Milan, maka rekor Liga Champions Totti sudah pasti pecah. Ibrahimovic belum lama meniup lilin ulang tahun ke-40, tepatnya pada 3 Oktober silam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved