Breaking News:

Jadwal Liga Champions

Siaran Langsung Porto vs AC Milan di TV Liga Champion: H2H Statistik dan Link Live Streaming

Siaran langsung Porto vs AC Milan Tv official Liga Champions SCTV via live streaming di laman vidio.com pukul 02.00 WIB. Statistik dan head to head

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
kolase vidio.com dan twitter.com/acmilan
Porto vs AC Milan, Liga Champions 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dan FC Porto dijadwalkan bertanding malam hari ini, tepatnya di matchday 8 fase grup Liga Champions, pada Rabu dini hari 20 Oktober 2021. Siaran langsung Porto vs AC Milan tayang di Channel Tv Liga Champions SCTV melalui layanan live streaming di laman vidio.com pukul 02.00 WIB. 

Tautan link live streaming dan Channel TV Liga Champions siaran langsung Porto vs AC Milan di akhir artikel. Sementara, berikut di bawah ini head to head dan statistik serta catatan laga AC Milan dan FC Porto, dikutip Tribun Jogja dari laman sempremilan hari ini.

Porto vs AC Milan - Foto dok ilustrasi: Zlatan Ibrahimovic membuka skor melewati kiper Alex Cordaz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Porto vs AC Milan - Foto dok ilustrasi: Zlatan Ibrahimovic membuka skor melewati kiper Alex Cordaz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Siaran Langsung Porto vs AC Milan Tayang di Channel TV Liga Champions Ini

AC Milan melawat ke markas Porto di Portugal dalam situasi krusial di mana Rossoneri membutuhkan kemenangan jika ingin mempertahankan harapan di Liga Champions musim ini. Pertandingan kontra Porto seakan laga hidup mati bagi AC Milan

Setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan fase grup melawan Liverpool dan Atletico Madrid, urgensi AC Milan malam ini adalah untuk meraup tiga poin dari kandang Porto.

Bila menang, setidaknya AC Milan masih memelihara harapan untuk bisa lolos fase grup dengan memangkas jarak empat poin dari Atletico yang saat ini berada di urutan kedu klasemen grup B.

Porto dan AC Milan belum pernah bertemu sejak final Piala Super Eropa 2003. Kala itu Porto menjadi juara bertahan Piala UEFA dan AC Milan baru saja memenangkan Liga Champions. Rossoneri menang 1-0 lewat gol Andriy Shevchenko.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Channel TV Liga Champions di SCTV Vidio 19 - 21 Okt

AC Milan terakhir kali melawan Porto di Liga Champions fase grup 1996-97 – Porto menang 3-2 di stadion Meazza sebelum bermain imbang 1-1 di Estádio das Antas. Kala itu manajer Porto saat ini Sérgio Conceição bermain di dua leg pertandingan tersebut. Porto finis di puncak grup tahun itu, dan AC Milan tersingkir karena di posisi ketiga.

Termasuk pertandingan kualifikasi, tujuh dari delapan pertandingan tandang AC Milan di kompetisi UEFA di Portugal berakhir imbang (W1). Satu-satunya kemenangan AC Milan adalah ketika melawan Porto pada Maret 1993, saat itu meraup kemenangan 1-0 berkat gol Jean-Pierre Papin.

Fakta dari kubu Porto, mereka kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions UEFA (0-2 vs. Chelsea dan 1-5 vs. Liverpool). Tentu saja, malam ini Porto akan berusaha menghindari kekalahan kandang tiga kali berturut-turut ketika meladeni AC Milan.

Baca juga: Update Skuad Atletico vs Liverpool Malam Ini - Siaran Langsung di Channel TV Liga Champions SCTV

Dari sisi AC Milan, Rossoneri menderita kekalahan 3-2 dari Liverpool di Anfield dalam pertandingan tandang pembuka Liga Champions UEFA 2021-22. Rossoneri pernah mengalami kekalahan berturut-turut kali terakhir di pertandingan tandang Eropa pada April 2012, yaitu melawan Arsenal dan Barcelona.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved