Breaking News:

Jadwal Liga Champions

Siaran Langsung Liga Champion Club Brugge vs Manchester City di SCTV: Ederson, Jesus, Ferran Torres

Update skuad Club Brugge vs Manchester City: Ferran Torres satu-satunya pemain yang absen karena cedera. Siaran langsung Liga Champions di SCTV vidio

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
ADRIAN DENNIS / AFP
Club Brugge vs Man City - Foto dok Ilustrasi - Gelandang Manchester City Jack Grealish (kanan) bersama pemain lain City setelah mencetak gol kedua pada pertanndingan Liga Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, Sabtu (21/8/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester City menghadapi tim dari Belgia, Club Brugge, di matchday 3 fase grup Liga Champions malam hari ini, Selasa 19 Oktober 2021, tanpa penyerang Ferran Torres. Siaran langsung Club Brugge vs Manchester City di fase grup Liga Champions malam hari ini tayang di Channel Tv SCTV dan live streaming di laman vidio.com pada pukul 23.45 WIB. 

Manchester City ingin kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions malam ini setelah kalah dari Paris Saint-Germain (PSG) di pekan sebelumnya. Man City saat ini berada di Belgia untuk menghadapi Club Brugge, yang telah mengalahkan RB Leipzig dan bermain imbang melawan PSG dalam dua pertandingan sebelumnya.

Laga ini adalah pertandingan yang menjadi kesempatan Man City untuk memburu tiga poin demi menjaga tekanan untuk bisa lolos fase grup Liga Champions.

Baca juga: Channel TV Liga Champions Siaran Langsung Club Brugge vs Man City di SCTV Vidio: Ferran Torres Absen

Pelatih Manchester City Pep Guardiola telah memperingatkan ancaman Club Brugge sebelum pertandingan. Ia mengatakan kepada skuad Man City bahwa mereka harus berada di puncak permainan mereka untuk mendapatkan hasil positif.

Penyerang Manchester City Ferran Torres
Penyerang Manchester City Ferran Torres (Mancity.com)

Kali ini, satu-satunya pemain Man City yang akan absen adalah Ferran Torres dan juga John Stones. Adapun Ederson dan Gabriel Jesus bisa kembali bergabung untuk melawan Club Brugge setelah tugas internasional pekan lalu. 

Skuad Man City yang telah dibawa Pep Guardiola sebanyak 18 pemain, dikutip Tribun Jogja dari laman menchestereveningnews. Ederson dan Gabriel Jesus kembali tersedia setelah absen dalam pertandingan Burnley. Sementara John Stones absen karena alasan pribadi dan juga Ferran Torres tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen karena cedera.

Baca juga: Update Skuad Club Brugge vs Man City Malam Ini - Siaran Langsung di Channel TV Liga Champions SCTV

Laga Manchester City kontra Club Brugge malam hari ini disiarkan Channel Tv partner UEFA Champions League melalui siaran langsung SCTV dan live streaming di laman vidio.com pada Selasa malam 19 Oktober 2021, kick off pukul 23.45 WIB.

Manchester City kini berada di posisi ketiga dan telah meraih hasil positif setelah berusaha tampil apik di Liga Inggris. Bermodal kemenangan 2-0 atas Burnley di Premier League lewat gol Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne, Man City kali ini bertekad bangkit ketika menghadapi Club Brugge

Kekalahan dari PSG pada matchday 2 beberapa waktu lalu telah mengakhiri 10 pertandingan tak terkalahkan Man City di Liga Champions.

Menghadapi Club Brugge, tentu saja skuad Guardiola akan sangat sadar bahwa timnya tidak dapat menerima begitu saja dengan hasil minor pekan lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved