Breaking News:

Liga Inggris

Lamaran Newcastle United Bakal Ditolak Conte Jika The Magpies Pakai Alasan Ini

Antonio Conte dilaporkan menolak menempati posisi manajer Newcastle United yang baru saja ganti pemilik

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Lindsey PARNABY / AFP
Tulisan Newcastle United di Stadion St James' Park 

Tribunjogja.com Inggris -- Antonio Conte dilaporkan akan menolak menempati posisi manajer Newcastle United yang baru saja ganti pemilik.

Saham Newcastle United yang kini dikuasai konsorsium Saudi Arabia dipastikan akan memiliki dana berlimpah untuk membangun skuat baru.

Satu diantaranya adalah proyek mengganti manager Steve Bruce, dan Antonio Conte disebut sebagai salah satu kandidat.

Antonio Conte dikaitkan lantaran meninggalkan Inter Milan pada akhir musim lalu, dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris.

Namun, menurut The Sun, Conte kemungkinan akan menolak tawaran resmi dari The Magpies, jika mereka mendekati Antonio Conte hanya untuk menggantikan Bruce.

Steve Bruce mendapatkan tekanan lebih setelah Newcastle United kalah melawan Tottenham Hotspur yang berarti The Magpies gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan Premier League mereka musim ini.

Antonio Conte
Antonio Conte (uefa.com)

Selain Antonio Conte  adalah sejumlah kandidat manajer anyar Newcastle United:

Lucien Favre

Pelatih Swiss Favre, 63, telah menganggur sejak Borussia Dortmund memecatnya Desember lalu menyusul hasil buruk dari satu kemenangan dalam lima pertandingan yang memuncak dalam kekalahan kandang 5-1 oleh Stuttgart.

Ada banyak penyebab yang mendasari pemecatannya, termasuk kritik publik terhadap taktiknya dari para pemain senior, kurangnya antusiasme untuk memberi energi kepada tim muda berbakat dan sekali lagi tertinggal dari Bayern Munich di klasemen.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved