Breaking News:

Jadwal Liga Champions

Club Brugge vs Manchester City di SCTV: De Bruyne Starter, Tanda Guardiola Panik Hadapi Tim Terlemah

Siaran langsung Liga Champions Club Brugge vs Manchester City di Channel Tv SCTV dan live streaming vidio. Kevin de Bruyne, Phil Foden, Jack Grealish

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
SUSANA VERA / POOL / AFP
Reaksi Kevin de Bruyne dan Phil Foden seusai timnya tertinggal dari Chelsea pada laga Final Liga Champions 2021/2021 di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) pagi WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Club Brugge vs Manchester City bertanding malam hari ini, Selasa 19 Oktober 2021, kick off pukul 23.45 WIB. Jika Kevin de Bruyne menjadi starter melawan Club Brugge di Liga Champion malam hari ini, bisa jadi keputusan itu pertanda Pep Guardiola benar-benar serius.

Kemungkinan lain, bukan tidak mungkin keputusan itu juga bentuk kepanikan pelatih Man City itu menghadapi tim yang dikategorikan sebagai yang terlemah di grup A Liga Champions tersebut. Man City jelas membutuhkan tiga poin.

Siaran langsung Liga Champions antara Club Brugge vs Manchester City tayang di Channel Tv SCTV dan live streaming di laman vidio.com. 

LIGA CHAMPIONS - Kevin De Bruyne dan Marco Verratti di semifinal leg pertama Liga Champions
LIGA CHAMPIONS - Kevin De Bruyne dan Marco Verratti di semifinal leg pertama Liga Champions (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Baca juga: Siaran Langsung Liga Champion Club Brugge vs Manchester City di SCTV: Ederson, Jesus, Ferran Torres

Pep Guardiola cenderung mengatur menit bermain para pemainnya, termasuk Kevin de Bruyne yang saat ini rawan cedera. Namun bila De Bruyne dimainkan sebagai starter malam ini, hal itu akan menjadi tanda betapa seriusnya Guardiola menyikapi pertandingan ini, dikutip Tribun Jogja dari laman manchestereveningnews. 

Rotasi pemain cenderung dilakukan Man City untuk melindungi De Bruyne dari cedera, yang berarti memprioritaskan dia untuk pertandingan Premier League akhir pekan nanti kontra Brighton.

Tandang ke markas Brighton bakal terlihat sulit bagi Manchester City. Pasalnya, Man City pernah kalah di sana musim lalu. Sebenarnya bisa dipahami bila De Bruyne malam ini dicadangkan dan disiapkan untuk pertandingan Liga Inggris selanjutnya. 

Baca juga: Update Skuad Club Brugge vs Man City Malam Ini - Siaran Langsung di Channel TV Liga Champions SCTV

Faktanya memang Man City memiliki banyak pilihan di lini tengah. Jack Grealish hampir dipastikan kembali ke line up setelah absen dalam kemenangan atas Burnley.

Phil Foden bisa diistirahatkan menjelang pertandingan Brighton, atau mengambil peran sentral lagi, atau bahkan bermain bersama Kevin De Bruyne dan memberi Bernardo Silva dukungan.

Bernardo cukup sensasional akhir-akhir ini, dan ini adalah pertandingan di mana Man City membutuhkan hasil maksimal. 

Namun kembalinya Ilkay Gundogan membuat situasi lini tengah menjadi lebih rumit. Kenyataannya ia selalu menjadi andalan Pep Guardiola di pertandingan UEFA. Namun mengingat ia baru pulih setelah absen selama beberapa minggu, untuk saat ini, mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Baca juga: Club Brugge vs Manchester City: Preview, Prediksi Susunan Pemain, Taktik, Berita Tim & Statistik

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved