Breaking News:

BURSA Transfer: Barcelona, Inter Milan, Liverpool, Juventus dan Chelsea

Mino Raiola tidak senang dengan situasi Matthijs de Ligt di Juventus dan tertarik menempatkan pemain berusia 22 tahun di jendela transfer musim panas

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Matthijs De Ligt dikabarkan akan ditawarkan agennya, Mino Raiola ke Barcelona dan Chelsea di bursa transfer musim panas Juli 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona dan Chelsea dilaporkan termasuk di antara klub yang telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Matthijs de Ligt musim panas mendatang.

Menurut Fichajes, Mino Raiola tidak senang dengan situasi Matthijs de Ligt di Juventus dan tertarik menempatkan pemain berusia 22 tahun di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan itu menyebut, Barcelona dan Chelsea termasuk di antara klub yang ditawari kesempatan untuk mengontraknya.

Matthijs de Ligt bergabung dengan Juventus dari Ajax pada musim panas 2019.

Dikenal sebagai satu dari bek muda terbaik saat ini, pemain internasional Belanda itu membuat perkembangan besar di Allianz Stadium setelah kesulitan beradaptasi di awal musim.

Bek Juventus asal Belanda, Matthijs De Ligt (kiri) dan gelandang asal Brazil Cagliari, Joao Pedro, mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Cagliari pada 21 November 2020 di stadion Juventus di Turin.
Bek Juventus asal Belanda, Matthijs De Ligt (kiri) dan gelandang asal Brazil Cagliari, Joao Pedro, mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Cagliari pada 21 November 2020 di stadion Juventus di Turin. (MIGUEL MEDINA / AFPMIGUEL MEDINA / AFP)

Namun, pemain berusia 22 tahun, yang telah mencatatkan 83 penampilan sambil menyumbang enam gol dan dua assist sejauh ini untuk klub kelas berat Serie A, sekarang menjadi pilihan utama di klub dan puas dengan situasinya.

Namun, agennya yang terkenal, Mino Raiola disebut tidak senang dengan perlakuan Bianconeri terhadapnya sehingga ingin membuat gebrakan di musim panas, dengan menawarkannya ke Barcelona dan Chelsea.

Barcelona memiliki minat lama pada de Ligt, setelah berusaha mengontraknya dua tahun lalu sebelum akhirnya bergabung dengan Juventus.

Minat tidak berkurang sejak itu, dan Blaugrana tetap tertarik untuk mengontrak pemain muda itu untuk alasan yang bagus.

Lasantan Gerard Pique di masa senja karirnya selain Clement Lenglet dan Samuel Umtiti menjadi surplus, sudah selayaknya Barcelona menjadikan de Ligt sebagai target utama.

Diego Costa dan Antonio Rudiger di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Chelsea vs Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021.
Diego Costa dan Antonio Rudiger di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Chelsea vs Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021. (Ben STANSALL / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved