Bioskop Spesial Trans TV

SINOPSIS The Expendables 2 di Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini Senin 18 Oktober 2021 Jam 20.00 WIB

Bagi Anda pecinta film aksi, jangan lewatkan ‘The Expendables 2’ (2012) yang tayang di Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Senin (18/10/2021)

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Rina Eviana
IMDb
The Expendables 2 di Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini Senin 18 Oktober 2021 Jam 20.00 WIB 

TRIBUNJOGJA.COM - Bagi Anda pecinta film aksi, jangan lewatkan ‘The Expendables 2’ (2012) yang tayang di Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Senin (18/10/2021) jam 20.00 WIB.

Film ‘The Expendables 2’ ditulis oleh Richard Wenk dan Sylvester Stallone dan berdasarkan cerita oleh Ken Kaufman, David Agosto dan Wenk.

Film ini adalah sekuel dari film aksi 2010 yang berjudul ‘The Expendables’, dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger.

Kisah ‘The Expendables 2’ tidak jauh-jauh dari sekelompok tentara bayaran yang dikenal sebagai ‘The Expendables’.

Mereka melakukan misi yang tampaknya sederhana, berkembang menjadi pencarian balas dendam terhadap tentara bayaran saingan Jean Vilain.

Film ini dirilis di Eropa pada 16 Agustus 2012, dan di Amerika Utara pada hari berikutnya.

The Expendables 2 meraup lebih dari USD 314 juta di seluruh dunia, dengan kesuksesan terbesarnya di luar Amerika Utara.

Situs IMDb memberikan skor 6,6/10. Sementara Rotten Tomatoes memberi rating persetujuan 67 persen dengan skor versi penonton juga sama 67 persen untuk film The Expendables 2.

Awalnya, diceritakan tim The Expendables yang terdiri dari pemimpin Barney Ross (Sylvester Stallone), spesialis pisau Lee Christmas (Jason Statham), spesialis pertarungan tangan kosong Yin Yang (Jet Li) serta spesialis senjata berat Hale Caesar (Terry Crews).


Ada juga ahli pembongkaran Toll Road (Randy Couture), Gunner Jensen (Dolph Lundgren) yang tidak stabil, dan penembak jitu Billy the Kid (Liam Hemsworth) dikirim ke Nepal untuk menyelamatkan Dr Zhou (Wenbo Li), seorang sandera.

Mereka juga menyelamatkan Trench (Arnold Schwarzenegger) tentara bayaran yang ditangkap, saingan Ross yang meninggalkan kelompok itu untuk mengawal Zhou kembali ke Tiongkok.

Setelah kembali ke New Orleans, Billy memberi tahu Ross bahwa dia bermaksud pensiun pada akhir bulan dan tinggal bersama pacarnya Sophia (Nikolette Noel).

Belakangan, Ross dipaksa menerima misi dari agen CIA, Mr Church (Bruce Willis) untuk mengambil barang dari pesawat yang jatuh di Albania.

Church mengirimkan pakar teknis Maggie Chan (Yu Nan) bersama tim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved