Breaking News:

LIGA INGGRIS : Arsenal Vs Crystal Palace - Preview, Prediksi Susunan Pemain dan Kabar Terkini

Arsenal telah memantapkan performa mereka sebelum jeda internasional, menang tiga kali dan seri melawan Brighton.

twitter.com/Arsenal
Bek Arsenal asal Jepang, Takehiro Tomiyasu (kiri) berduel dengan pemain Brighton di Liga Inggris, 2 Oktober 2021 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Arsenal menyambut Crystal Palace dan manajer mereka Patrick Vieira di Emirates saat Mikel Arteta menargetkan tiga poin pada Selasa (19/10/2021) pukul 02.00 WIB.

Arsenal telah memantapkan performa mereka sebelum jeda internasional, menang tiga kali dan seri melawan Brighton. Mengamankan 10 poin dari kemungkinan 12 dipandang sebagai kemajuan, dan Mikel Arteta ingin membangun momentum ini ketika mereka menghadapi Crystal Palace di Emirates pada Senin malam.

The Gunners memiliki permainan yang layak sebelum jeda internasional berikutnya, dengan Palace, Aston Villa, Leicester City dan Watford dalam daftar mereka. Arteta akan menuntut timnya mengumpulkan poin maksimal dari pertandingan-pertandingan ini untuk memiliki peluang menutup celah di ujung atas tabel Liga Premier.

Sebelum jeda, The Gunners menampilkan dua tim berbeda dalam permainan mereka, pertama melawan Tottenham dan kemudian tandang di Brighton, berjuang keras di Stadion Amex. Arteta ingin memperbaiki kesalahannya dari pertandingan itu untuk membuat serangan timnya lebih lancar dan memecahkan masalah mencetak gol.

Setelah menemukan ketahanan pertahanan yang solid di belakang dengan sejumlah pemain mapan yang fit, Arteta menginginkan konsistensi dari para gelandang dan pemain ketiga terakhirnya. The Gunners harus bersiap lebih baik daripada yang mereka lakukan melawan Brighton ketika mereka menghadapi tim progresif Crystal Palace yang dipimpin oleh salah satu mantan kapten Arsenal.

Pokok pembicaraan utama adalah kembalinya Patrick Vieira yang sangat dinanti-nantikan kembali ke klub, di mana ia unggul dan membimbing tim menuju kejayaan. Namun, ketika pria Prancis itu membawa tim Crystal Palacenya, semua loyalitas harus dilupakan selama 90 menit.

Meskipun menunjukkan janji besar dalam gaya permainan mereka, Crystal Palace hanya memiliki satu-satunya kemenangan untuk ditunjukkan untuk tujuan mereka. Mereka menderita dua kekalahan dari Chelsea dan Liverpool sambil mengamankan hasil imbang yang mengesankan dengan Brighton, Brentford, West Ham United dan Leicester. Begitulah hasil undian yang terjadi yang paling mengesankan penggemar Palace.

Ada optimisme untuk mendapatkan hasil positif di Emirates, karena Vieira akan berharap untuk memanfaatkan kelemahan The Gunners. Kemenangan pasti akan menyoroti kemajuan yang dibuat di bawah Vieira, sementara kekalahan akan membawa mereka kembali ke papan gambar untuk penilaian lebih lanjut.

Jelang pertandingan ini, Mikel Arteta akan bingung dengan penampilan para pemainnya dalam mencetak gol selama jeda internasional, sementara mereka umumnya kesulitan di level klub.

Manajer Arsenal kemungkinan akan mencari tim penyerang di Emirates. Idenya adalah untuk menurunkan sebanyak mungkin pencetak gol potensial sambil menyeimbangkan lini tengah dengan cara yang benar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved