Breaking News:

Liga 2 2021

Jelang PSG Pati vs PSIM Yogyakarta Liga 2 2021, Ini Misi Seto Nurdiyantoro untuk Laskar Mataram

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, menyebut target kemenangan pada laga besok tak lepas dari minornya hasil dari tiga laga sebelumnya

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
www.ligaindonesiabaru.com
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro saat mendampingi anak asuhnya di laga kontra HW FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta akan mengusung misi memenangkan laga saat melawan PSG Pati pada lanjutan Liga 2 202, Selasa (19/10/2021) di Stadion Manahan Solo.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, menyebut target kemenangan pada laga besok tak lepas dari minornya hasil dari tiga laga sebelumnya.

Sehingga saat ini tim berjuluk Laskar Mataram itu baru mengoleksi 2 poin dan bertengger di atas juru kunci Grup C Liga 2 2021, PSG Pati. 

Namun Seto tak ingin sesumbar karena ia juga melihat saat ini PSG Pati sama-sama tengah dalam tekanan.

Dari tiga laga, tim yang baru saja diakuisisi oleh selebriti Tanah Air, Atta Halilintar itu baru mengoleksi satu poin. 

"Kita akan berusaha, dan kita coba. Kalau target pastinya kita ingin memenangkan pertandingan, karena kita sudah banyak kehilangan poin. Tapi kita tidak boleh lengah, PSG Pati juga pasti mengincar kemenangan," kata Seto kepada wartawan, Senin (18/10/2021). 

"Dan di situ siapa yang dalam kondisi siap dan baik, itu mungkin akan memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Pada pertandingan terakhirnya kemarin, PSIM Yogyakarta baru saja menahan imbang Persis Solo tanpa gol.

Pada pertandingan tersebut Hendika Arga dkk bermain lebih bertahan, karena sejak awal laga Persis Solo tak mau mengendurkan serangannya.

Namun penampilan pemain belakang yang dikomandoi oleh Purwaka Yudi sangat solid untuk ditembus oleh para pemain Persis Solo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved