Breaking News:

Gary Neville Sebut Ole Gunnar Solskjaer di Bawah Tekanan, Tapi Tidak Akan Dipecat Manchester United

Gary Neville mengakui manajer Norwegia berada di bawah tekanan untuk memberikan trofi di musim ketiganya.

Paul ELLIS / AFP
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Legenda Manchester United, Gary Nevillem, memprediksi Ole Gunnar Solskjaer tidak akan dipecat sebagai manajer Manchester United di tengah penampilan buruk Setan Merah di Liga Premier dan telah meminta klub untuk tetap pada rencana.

United asuhan Solskjaer kalah 4-2 dari Leicester City pada hari Sabtu untuk menjadikannya tiga pertandingan Liga Premier tanpa kemenangan, meninggalkan Setan Merah lima poin dari puncak klasemen dengan bentrokan melawan 'Enam Besar' dalam lima dari enam pertandingan berikutnya. .

Neville mengakui manajer Norwegia berada di bawah tekanan untuk memberikan trofi di musim ketiganya serta bertanggung jawab - terutama dengan pemain seperti Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub musim panas ini - tetapi tidak berpikir klub akan menarik pelatuk pada Solskjaer dulu.

"Klub tidak akan memecatnya, klub akan tetap bersamanya," kata Neville dalam tanya jawab langsung di Instagram pada hari Minggu.

“Saya pikir fakta bahwa mereka memiliki pengalaman dengan (David) Moyes, dengan Jose (Mourinho) dan (Louis) van Gaal. Saya pikir mereka akan tetap pada rencana,"

“Ole berada di bawah tekanan, tetapi mereka tidak akan memecatnya, tidak ada keraguan tentang itu. Saya tahu itu tidak akan menyenangkan beberapa dari Anda, beberapa dari Anda menginginkan manajer baru.'

United memimpin di King Power Stadium ketika Mason Greenwood melepaskan tendangan jarak jauh yang membentur tiang gawang, tetapi Youri Tielemans mencetak gol sebelum turun minum dengan upaya menyapu yang sama-sama mengesankan.

Leicester membalikkan keadaan pada Setan Merah setelah jeda melalui gol Caglar Soyuncu tetapi Rashford menandai kembalinya dia dari operasi bahu dengan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Tapi skor tak berlangsung lama, setelah Jamie Vardy mencetak gol dari dalam kotak penalti sebelum Patson Daka mencetak gol keempat untuk The Foxes.

Setelah pertandingan pada hari Sabtu, Neville menggambarkan penampilan United sebagai 'tidak cukup baik' sementara orang-orang seperti Alan Shearer dan Micah Richards mengecam klub karena gagal memiliki identitas, sebuah argumen yang disetujui oleh mantan bek United.  

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved