Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Channel TV Liga Inggris Siaran Langsung Arsenal vs Crystal Palace Malam Ini: Prediksi Skor dan H2H

Arsenal bertemu eks gelandang terbaiknya, Patrick Vieira yang kini menukangi Crystal Palace. Channel TV Siaran Langsung Liga Inggris

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
BEN STANSALL / AFP
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Crystal Palace dalam pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (20/1/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM - Arsenal vs Crystal Palace menjadi laga penutup matchday 8 Liga Inggris malam hari ini, tepatnya pada Selasa dini hari 19 Oktober 2021. Siaran langsung Liga Inggris antara Arsenal vs Crystal Palace tayang di Channel Tv partner Premier League pukul 02.00 WIB. 

Arsenal bakal bertemu eks gelandang terbaiknya, Patrick Vieira yang kini menukangi Crystal Palace. Pelatih asal Prancis itu telah mengarsiteki Crystal Palace sejak mengambil alih di musim panas.

Head to Head Arsenal vs Crystal Palace

Ilustrasi
Ilustrasi (net)

Dari enam pertemuan terakhir di Liga Inggris, masing-masing tim menang satu kali sementara empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Membentang lebih jauh ke belakang, Arsenal secara tradisional mendominasi, menang pada 29 kesempatan melawan lawan mereka dalam sejarah mereka sementara Palace hanya mengalahkan mereka lima kali.

Musim lalu, The Gunners menang 3-1 di Selhurst Park sementara pertemuan di London utara berakhir dengan hasil imbang 0-0 yang menjemukan.

Kebangkitan Arsenal

Arsenal saat ini dalam performa bagus sebelum jeda internasional, dikutip Tribun Jogja dari laman Tribun Jambi. Tim asuhan Mikel Arteta itu menang empat kali beruntun di semua kompetisi sebelum mengamankan hasil imbang tandang melawan Brighton yang sedang terbang tinggi.

Sempat krisis di awal musim, Arsenal hampir pulih. Di laga ini Granit Xhaka adalah satu-satunya yang dipastikan absen, karena ia baru pulih dari cedera lutut jangka panjang.

Gabriel Martinelli mengalami cedera di jeda internasional tetapi mungkin masih bisa duduk di bangku cadangan. Selain masalah ini, Arteta memiliki skuad lengkap untuk dipilih untuk kunjungan Crystal Palace.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved