Breaking News:

Liga 2 2021

Sejumlah Pemain PSIM Yogyakarta Diragukan Tampil Saat Hadapi PSG Pati

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro menyatakan ada pemainnya masih diragukan tampil saat melawan PSG Pati.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi PSIM Yogyakarta
Latihan pagi skuad PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida. 

‌TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jelang laga pekan keempat Liga 2 2021/2022, pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro menyebut beberapa pemainnya masih diragukan tampil untuk menghadapi PSG Pati pada Selasa (19/10/2021) di Stadion Manahan Solo.

Salah satu pemain yang diragukan tampil adalah gelandang bertahan Akbar Tanjung.

Kendati begitu Seto tetap optimis para pemainnya yang lain dapat bermain maksimal.

"Ada beberapa pemain dalam kondisi yang belum fit, tapi kita lihat perkembangan dari tim medis nanti. Selain itu hampir semua oke, harapannya pertandingan kemarin dengan hasil yang belum memuaskan jadi motivasi lebih buat semakin baik," katanya, Senin (18/10/2021).

Adapun PSIM juga tampaknya belum bisa menurunkan gelandangYudha Alkanza karena masih mendapat hukuman akumulasi kartu pada pertandingan di pekan kedua melawan HW FC.

Selain itu Seto menuturkan anak asuhnya sudah melakukan banyak evaluasi dari tiga pertandingan sebelumnya.

Sebagaimana diketahui PSIM sampai saat ini belum memetik satu kemenangan dari tiga laga.

Laskar Mataram sementara menempati peringkat 5 klasemen sementara Grup C Liga 2, atau satu strip di atas juru kunci dari lawannya besok, PSG Pati.

Hal itu tentu akan menjadi sorotan bagaimana Seto akan meracik skuadnya besok, agar lebih tajam saat mendapat peluang.

Pasalnya lini depan PSIM sampai saat ini masih menjadi kendala, praktis dengan datangnya satu striker muda baru dengan status pinjaman dari Bali United, Kadek Dimas Satria akan menjadi harapan bagi lini serang PSIM supaya lebih tajam.

Kehadiran pemain yang pernah menjadi top skorer di kompetisi Elite Pro Academy itu tentu akan melecut semangat para pemain senior lainnya di tim, supaya tak kalah saing dalam urusan mencetak gol bagi tim.

"Persiapan tim kami, kita sudah coba untuk evaluasi dari pertandingan kemarin-kemarin. Harapannya pertandingan kemarin jadi motivasi lebih. Bisa ngambil poin penuh," tukasnya.

Sementara itu striker PSIM, Imam Witoyo menyatakan semua pemain siap mati-matian saat bertanding melawan PSG Pati besok.

"Sudah kita persiapan dengan baik, kita harus bisa lebih baik, karena di tiga pertandingan sebelumnya belum maksimal. InsyaAllah besok kita bakal berjuang mati-matian. Kami minta doa restunya dari semua suporter PSIM besok bisa berjalan lancar dengan hasil yang kita inginkan," jelasnya.(Tribunjogja)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved