Breaking News:

Rekor Tandang Liga Inggris MU Berakhir di Tangan Leicester City

Rekor tak terkalahkan Manchester United (MU) dari 29 pertandingan tandang Liga Inggris mereka berakhir mengalami kekalahan 4-2 di Leicester City

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Paul ELLIS / AFP
Selebrasi striker Leicester City Zambia Patson Daka (kanan) setelah mencetak gol pada pertandingan Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Sabtu 16 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris -- Rekor tak terkalahkan Manchester United (MU) dari 29 pertandingan tandang Liga Inggris mereka berakhir saat Setan Merah mengalami kekalahan 4-2 di Leicester City, Sabtu (16/10/2021).

Mason Greenwood dan Marcus Rashford membobol gawang tim tamu di King Power Stadium, namun performa kuat dari The Foxes membuat mereka mencetak empat gol melalui Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy dan Patson Daka.

Artinya Manchester United gagal kembali ke jalur kemenangan Liga Inggris lagi, sebelumnya mereka meraih satu poin dari pertandingan mereka melawan Aston Villa dan Everton sebelum jeda internasional.

Kini tim Ole Gunnar Solskjaer menderita kekalahan Liga Inggris kedua lawan Leicester City, artinya rekor tak terkalahkan dari 29 pertandingan tandang mereka diakhiri oleh tim Brendan Rodgers.

Laju Manchester United on the road dimulai pada Februari 2020, ketika mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas Chelsea.

Juara Inggris 20 kali itu selanjutnya beraksi di kandang melawan Atalanta BC di Liga Champions pada 20 Oktober sebelum menjamu Liverpool di Old Trafford di Liga Inggris akhir pekan depan. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Rating pemain mu saat dikalahkan leicester ronaldo vardy de gea

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved