Breaking News:

Serie A

PREDIKSI Skor Juventus vs Roma: Lineup, Taktik, Berita Tim & Head to Head

Jadwal Liga Italia hari ini akan menampilkan big match Juventus vs Roma di Allianz Stadium, Senin (18/10/2021) pukul 01.45 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Jadwal Liga Italia Seria A malam ini: Alex Sandro dan Rick Karsdorp akan menjadi andalan masing-masin pelatih saat Juventus vs Roma Senin (18/10/2021) dini hari nanti 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia hari ini akan menampilkan big match Juventus vs Roma di Allianz Stadium, Senin (18/10/2021) pukul 01.45 WIB.

Bianconeri kesulitan tampil dalam performa terbaiknya untuk musim ini meski penampilan mereka dalam dua pertandingan terakhir memberikan kepercayaan diri menjelang vs Roma.

Yang paling membingungkan adalah bahwa Juventus cenderung membiarkan tim lawan mencetak gol melawan mereka.

Dari penampilan buruk mereka dari musim lalu hingga sekarang, mereka mungkin kebobolan satu gol di masing-masing dari 20 pertandingan liga sebelumnya.

Sementara itu clean sheet melawan Torino di matchday terakhir hanya menghentikan laju yang dikonversi menjadi rekor 21 pertandingan kebobolan.

Federico Chiesa, Federico Bernardeschi, Alex Sandro, Adrien Rabiot di Liga Champions antara Juventus vs Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin.
Federico Chiesa, Federico Bernardeschi, Alex Sandro, Adrien Rabiot di Liga Champions antara Juventus vs Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Pertahanan mereka yang goyah di bawah Andrea Pirlo, meskipun tren ini berlanjut di bawah Massimiliano Allegri, yang telah terbukti menjadi juru taktik cerdik sebelumnya.

Namun menariknya, mereka mampu mengembalikan stabilitas tim saat melawan Chelsea di Liga Champions, dengan mengalahkan sang juara bertahan dengan skor 1-0.

Allegri akan berharap hasil dari dua pertandingan terakhir dapat memompa timnya untuk mendapatkan pegangan di musim domestik.

Mereka sudah membuntuti pemimpin Napoli dengan 10 poin dan lawan akhir pekan mereka dengan empat poin.

Jarak ini menempatkan Juventus ke peringkat klasemen yang jarang mereka alami di bawah manajer mereka, dan dia pasti ingin memperbaikinya.

Sementara itu, tim tamu, Roma, tampil sensasional sejak awal musim di Serie A.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved