Breaking News:

Liga Inggris

MANCHESTER UNITED 2-4 Leicester: Catatan Positif dan Negatif untuk Solskjaer

Tekanan pada pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer pun meningkat setelah Setan Merah hanya meraih 14 dari delapan pertandingan

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Paul ELLIS / AFP
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United semakin jauh dari puncak Liga Inggris setelah kalah 4-2 dari Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (17/1/0/2021) malam WIB.

Tekanan pada pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer pun meningkat setelah Setan Merah hanya meraih 14 dari delapan pertandingan, yang membuat mereka ada di peringkat kelima.

Mason Greenwood membuat Manchester United unggul di babak pertama dengan tendangan keras setelah 19 menit.

Namun keunggulan itu berumur pendek ketika Youri Tielemans melepaskan tendangan spektakuler first time ke sudut kiri atas untuk menyamakan kedudukan bagi tuan rumah.

Gol Caglar Soyuncu di menit ke-78 memicu reaksi cepat saat Marcus Rashford menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan golnya di menit 82.

Marcus Rashford mencetak gol di Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021.
Marcus Rashford mencetak gol di Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Namun lagi-lagi Jamie Vardy yang mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir untuk The Foxes beberapa saat kemudian.

Akhirnya, Patson Daka menambahkan penderitaan MU dengan mencetak gol keempat untuk Leicester di detik-detik terakhir pertandingan.

Kekacauan akhir berarti bahwa Man United sekarang hanya memenangkan dua laga dari tujuh pertandingan terakhir mereka setelah menyerah melawan tim Brendan Rodgers.

Solskjaer dianggap telah melakukan dua hal dengan benar dan tiga keputusan yang salah dalam kekalahan 2-4 dari Leicester, seperti dikutip Tribun Jogja dari Daily Star Sport.

Dua keputusan oke

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved