Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia Serie A Malam Ini Juventus Kontra AS Roma, Stok Pemain Allegri

Dua raksasa Liga Italia Juventus vs As Roma bertemu pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
JuventusFC
Dua raksasa Liga Italia Juventus vs As Roma bertemu pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (17/10/2021) dini hari. Bagaimana kesiapan Pemain Max Allegri 

Tribunjogja.com Italia -- Dua raksasa Liga Italia Juventus vs As Roma bertemu pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (17/10/2021) dini hari.

Dini hari nanti giliran Juventus menyambut AS Roma di Turin.

Duo pemain depan Juventus Paulo Dybala dan Alvaro Morata kemungkinan masih melanjutkan masa pemulihan dari cedera, sehingga Moise Kean bisa menggantikan posisi depan.

Dia akan bersama Federico Chiesa yang telah bermain enam kali melawan Roma tanpa mencetak gol

Namun, Dejan Kulusevski dan wildcard Brasil Kaio Jorge ekarang fit kembali setelah sempat absen yang bisa masuk dalam skema Max Allegri.

Sementara itu, di lini belakang, Matthijs de Ligt diperkirakan akan menjadi starter di depan Giorgio Chiellini bersama Leonardo Bonucci sebagai bek tengah.

AS Roma juga menghadapi beberapa masalah pemilihan di lini depan karena cedera, karena Tammy Abraham absen karena masalah pergelangan kaki.

Oleh karena itu, pemain internasional Uzbekistan Eldor Shomurodov akan menjadi starter setelah sebagian sekian lama ditempatkan sebagai striker pengganti untuk mantan penyerang Chelsea.

Sedangkan Chris Smalling pasti akan absen karena cedera paha yang membuatnya absen selama dua minggu ke depan.

Bek berpengalaman itu sebelumnya bermasalah dengan masalah hamstring, dan sekarang akan digantikan oleh Marash Kumbulla atau Roger Ibanez di jantung pertahanan tim tamu.

Mourinho senang melihat kemajuan Nicolo Zaniolo yang sudah mengatasi ketegangan otot untuk kembali bermain sebagai starter.

Juventus

Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Chiesa, Kean

AS Roma

Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Shomurodov ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Liga spanyol malam ini prediksi formasi pemain barcelona fc vs valencia

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved