Breaking News:

Liga Inggris

Jam Tayang Newcastle vs Tottenham, Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV Pukul 22.30 WIB

Meski Tottenham diuntungkan secara klasemen, riwayat pertandingan yang demikian membuat mereka tidak bisa bersantai-santai.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Premierleague
Jadwal Liga Inggris Newcastle United vs Tottenham Hotspur 

TRIBUNJOGJA.COM - Malam ini, Minggu (17/10/2021), pukul 22.30 WIB, Liga Inggris akan diwarnai dengan laga antara Newcastle United melawan Tottenham Hotspurs.

Pertandingan tersebut akan digelar di St James' Park dengan Newcastle sebagai tuan rumah.

Tayangan langsung pertandingan ini dapat dilihat di SCTV.

Sebelumnya, telah beredar kabar bahwa Newcastle sudah berpindah kepemilikan. Tim tersebut dibeli oleh seorang pangeran Arab Saudi bernama Mohammed bin Salman.

Kekayaan pemilik baru tersebut bisa dibilang sungguh fantastis dan cukup memberikan optimisme terhadap para fans.

Suporter Newcaslte United turun ke jalan di luar stadion klub St James 'Park menyusul peresmian akuisisi klub oleh konsorium Arab Saudi.
Suporter Newcaslte United turun ke jalan di luar stadion klub St James 'Park menyusul peresmian akuisisi klub oleh konsorium Arab Saudi. (twitter.com/NUFC)

Kendati demikian, nampaknya musim ini tidak berjalan seiringan dengan kabar baik tersebut. Pekan-pekan sebelumnya sungguh berat bagi Newcastle dimana mereka harus menelan dua kekalahan dan tiga kali seri dalam lima pertandingan terakhir.

Jika melihat ke dalam klasemen, Newcastle pun menempati posisi yang sangat berbahaya. Mereka mendekam di urutan ke-18 dengan perolehan 3 poin dan belum sekalipun mencicipi kemenangan.

Di sisi lain, Tottenham sama-sama mengalami jalan terjal di awal musim. Pada lima pekan sebelumnya, Tottenham hanya mendapat 2 kemenangan dan kalah 3 kali berturut-turut.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu sekarang menempati posisi ke-9 di bawah Wolverhampton dengan kedudukan poin yang sama sebanyak 12.

Meski Tottenham diuntungkan secara klasemen, riwayat pertandingan yang demikian membuat mereka tidak bisa bersantai-santai.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved