Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Inter Milan Dibantai Lazio 3 - 1, Gagal Salip AC Milan

Kalah 3 - 1 dari Lazio, Inter Milan gagal menyalip rival sekotanya AC Milan. Inter kini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Italia.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Twitter@Inter_en
Inter Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan harus menyerah dari tuan rumah Lazio dalam laga pekan 8 Liga Italia yang digelar Sabtu malam 16 Oktober 2021.

Pertandingan ini tayang lewat Live Streaming BeIN SPORTS dan RCTI plus. Penggemar sempat menyaksikan Inter memimpin lebih dulu lewat gol pembuka yang dicetak Ivan Perisic lewat penalti di menit 12. Namun, Inter Milan akhirnya harus menyerah 3 - 1 dari Lazio.

Dengan hasil buruk ini, Inter Milan gagal menyalip rival sekotanya AC Milan. Inter kini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Italia. Posisinya terancam oleh AS Roma yang baru akan bertanding kontra Juventus pada Senin dini hari.

Bagi pelatih Inter Milan, kekalahan ini sungguh sangat disayangkan mengingat Simone Inzaghi sebelumnya merupakan pelatih Lazio. 

Inter Milan menyerah 1-3 dari tuan rumah dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (16/10/2021) malam.

Inter Milan sebenarnya unggul lebih dulu pada menit ke-12 melalui gol penalti Ivan Perisic sebelum kebobolan dua. Gawang mereka dijebol oleh Ciro Immobile (64' -p), Felipe Anderson (81'), dan Sergej Milinkovic-Savic (90+1')

Kekalahan ini yang pertama bagi I Nerazzurri di Serie A. Mereka sekarang bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 17 poin dari tujuh laga. Sementara itu, Lazio menempati peringkat kelima klasemen dengan rangkuman 14 angka.

Inter dan Lazio bermain terbuka sejak awal pertandingan. Inter Milan mendapat keuntungan ketika mereka dihadiahi penalti oleh wasit pada menit ke-11, dikutip Tribun Jogja dari laman kompas.com.

Gelandang Inter Nicolo Barella dilanggar oleh bek Lazio Elseid Hysaj di kotak terlarang. Wasit sempat meninjau VAR lebih dulu sebelum membuat keputusan final.

Hukuman penalti pun diambil oleh Ivan Perisic semenit kemudian dan berbuah gol. Perisic menempatkan bola di sisi kanan, berlawanan dengan arah jatuh kiper Lazio Pepe Reina. Setelah unggul 1-0, Inter Milan malah banyak ditekan oleh tuan rumah Lazio. Pada menit ke-26, gawang sang juara bertahan Liga Italia itu nyaris saja dijebol Lazio.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved