Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Seperti Kalah Jumlah Pemain Lawan Brentford, Kata Thomas Tuchel

Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel mengakui Chelsea beruntung menang lawan Brentford

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
JUSTIN TALLIS / AFP
Pelatih Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan pelatih Brentford Thomas Frank (kanan) berjabat tangan pada akhir pertandingan Liga Inggris antara Brentford dan Chelsea di Brentford Community Stadium di Sabtu 16 Oktober 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel mengakui Chelsea beruntung menang lawan Brentford Sabtu (16/10/2021).

Terlepas dari gol Ben Chilwell di babak pertama, Brentford mampu melakukan tekanan kepada pemimpin Klasemen Premier League secara konstan.

Untungnya The Blues berhasil mengatasi badai, Tuchel mengatakan Chelsea seperti bermain dengan satu pemain lebih sedikit dari Brentford yang membawa banyak pemain ke depan.

Berbicara kepada Sky Sports, Tuchel mengatakan: "Pada 20 menit terakhir tiba-tiba menjadi seperti berebut juara, mereka tidak akan rugi dan mereka menemukan momentum.

"Rasanya seperti kami memiliki satu pemain lebih sedikit.

"

“Kami tidak cukup melawan, mereka menemukan kepercayaan dan kami terlalu fokus pada pertahanan. Saya puas dengan 65-70 menit pertama di mana kami seharusnya mencetak lebih banyak.

"Ini membantu jika kami memiliki Toni [Rudiger] atau Thiago [Silva] untuk membantu menenangkan permainan."ujarnya.

Chelsea kini telah mengumpulkan 19 poin dari delapan pertandingan pembuka mereka mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved