Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA 1-0 Brentford: Rating Chalobah, Azpilicueta, Kovacic, Loftus-Cheek, Chilwell & Mendy MOTM

Chelsea lebih dominan meskipun hanya menciptakan sedikit peluang karena Brentford sukses meredam tekanan yang diciptakan tim tamu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
JUSTIN TALLIS / AFP
Ben Chilwell vs Sergi Canos di Liga Inggris antara Brentford vs Chelsea di Brentford Community Stadium di London pada 16 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ben Chilwell dan Edouard Mendy menjadi pemain kunci saat Chelsea meraih kemenangan tipis 1-0 atas Brentford, Sabtu (16/10/2021).

Chelsea lebih dominan meskipun hanya menciptakan sedikit peluang karena Brentford sukses meredam tekanan yang diciptakan tim tamu.

Bahkan tuan rumah mampu mengimbangi The Blues dengan memanfaatkan serangan dari lebar lapangan.

Namun, Chelsea mempu memecah kebuntuan lewat gol Ben Chilwell yang melepaskan tendangan voli hingga menembus gawang lawan.

Edouard Mendy layak disebut pahlawan dalam kemenangan pasukan Thomas Tuchel setelah menunjukkan performa terbaiknya saat menghalau ancaman Brentford.

Pelatih Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan pelatih Brentford Thomas Frank (kanan) berjabat tangan pada akhir pertandingan Liga  Inggris antara Brentford dan Chelsea di Brentford Community Stadium di Sabtu 16 Oktober 2021.
Pelatih Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan pelatih Brentford Thomas Frank (kanan) berjabat tangan pada akhir pertandingan Liga Inggris antara Brentford dan Chelsea di Brentford Community Stadium di Sabtu 16 Oktober 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Dengan kemenangan itu, Chelsea kembali ke puncak klasemen Liga Premier Inggris, menggulingkan Liverpool, yang mengalahkan Watford 5-0 pada hari sebelumnya.

Berikut adalah rating pemain Chelsea vs Brentford, dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Edouard Mendy: 9/10
Laga yang landai untuk besar Mendy, yang nyaris tidak beraksi di awal-awal pertandingan.

Kiper Chelsea sangat gemilang tidak hanya menjaga clean sheet tetapi saat melakukan serangkaian penyelamatan dari pemain Brentford.

Waspada ketika dia memiliki tugas berat yang harus dilakukan, ini adalah pertunjukan kelas atas oleh Mendy.

Trevoh Chalobah: 7/10
Lantaran Antonio Rudiger dan Thiago Silva tidak dapat tampil, Chalobah, mendapat kesempatan untuk tampil mengesankan lagi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved