Breaking News:

Jadwal Liga Italia

AC Milan vs Verona di TV Live Streaming BeIN SPORTS - Update Skuad & Line Up: Maldini, Rebic, Giroud

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Tomori, Romagnoli, Ballo-Touré; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Maldini, Rebic; Giroud. Live beIN SPORTS

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Miguel MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan asal Kroasia Ante Rebic (Kiri) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang Ceko Hellas Verona Antonin Barak selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Verona di Stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan akan menghadapi Verona malam ini di matchday 8 Liga Italia Serie A, Minggu dini hari 17 Oktober 2021. AC Milan yang kini duduk di posisi kedua klasemen Serie A berjuang tetap di papan atas di tengah badai cedera. 

AC Milan masih berada di bawah Napoli yang sejauh ini memenangkan semua pertandingan Liga Italia.

Pasukan Stefano Pioli pun bertekad melanjutkan performa bagus mereka malam ini di San Siro walau setidaknya 8 pemain pilar harus absen, dikutip Tribun Jogja dari laman Milannews via sempremilan.

Daftar pemain absen termasuk dua kiper Mike Maignan dan Alessandro Plizzari, yang keduanya absen jangka panjang setelah menjalani operasi.

Mike Maignan membuat penyelematan saat Sampdoria vs AC Milan
Mike Maignan membuat penyelematan saat Sampdoria vs AC Milan (Twitter @AC Milan)

Antonio Mirante, sementara itu, masih membutuhkan waktu untuk kembali ke performa semula. 

Theo Hernandez dan Brahim Diaz dinyatakan positif Covid-19. Keduanya pasti akan absen dalam pertandingan melawan Verona, serta beberapa pertemuan berikutnya.

Terakhir, Tiemoue Bakayoko masih belum pulih dari cedera yang dideritanya dalam pertandingan melawan Lazio.

Hal yang sama berlaku untuk Alessandro Florenzi, yang akan kembali pada akhir bulan, sementara waktu pemulihan Junior Messias untuk saat ini belum diketahui.

Adapun starting line up AC Milan diperkirakan berisi Tatarusanu di posisi kiper. Ia akan menjadi starter di gawang untuk Rossoneri malam ini, Calabria di pertahanan dengan Tomori, Romagnoli dan Ballo-Toure.

Lini tengah pasti akan mencakup Franck Kessie, yang diskors untuk pertandingan Liga Champions melawan Porto. Pioli akan menurunkan Bennacer bersama pemain Pantai Gading, dengan Sandro Tonali menunggu kesempatannya di bangku cadangan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved