Breaking News:

Bisnis

Tiket.com Tebar Promo Diskon Hotel dan Pesawat bagi Sivitas Akademika UGM

Diskon pesawat hingga Rp 150 ribu dan diskon hotel hingga Rp 500 ribu berlaku sejak 18 Oktober 2021 hingga 18 Januari 2022.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
dok.istimewa/ tiket.com
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Global Tiket Network atau yang sering dikenal dengan sebagai Tiket.com bekerja sama dengan Direktorat Kemitraan, Alumni dan Urusan Internasional menyelenggarakan sosialisasi program paket promos diskon tarif hotel dan maskapai bagi kalangan civitas akademika UGM yang ingin bepergian dan wisata, Jumat (16/10/2021).

Ika Luthfiani,perwakilan Tiket.com menyampaikan bahwa promo khusus ini ditujukan bagi kalangan dosen, tenaga pendidikan dan mahasiswa yang memesan tiket hotel dan maskapai melalui aplikasi dan platform Tiket.com.

Beragam promo harga yang berlaku sejak 18 Oktober 2021 hingga 18 Januari 2022 ditawarkan berupa diskon pesawat hingga Rp 150 ribu dan diskon hotel hingga Rp 500 ribu dengan syarat dan ketentuan minimum transaksi.

“Promo berlakju dengan menggunakan user login menggunakan domain ugm.ac.id selanjutnya memasukkan kode promo,” kata Ika.

Baca juga: Alumnus UGM Mewakili Indonesia di ASEAN Innovation Platform Dialogue

Kerja sama dengan UGM ini menurut Ika sebagai bentuk upaya Tiket.com memulihkan kehidupan ekonomi masyarakat dengan mendorong kembali kegiatan wisata.

“Kita ingin mendorong pemulihan ekonomi dan bisnis serta mendukung kegiatan pendidikan pendidikan yang dijalankan oleh UGM,” katanya.

Bagi civitas akademika yang ingin melakukan pembelian tiket hotel dan pesawat cukup memasukkan kode promo TIKETUGMHOTEL dengan diskon 10%, lalu diskon Rp 150 ribu tiket maskapai garuda dengan minimum transaksi Rp 2,2 juta dengan memasukkan kode promo TIKETUGMA.

Selanjutnya diskon Rp 85 ribu dengan minimun transaksi Rp1,2 juta untuk maskapai Lion dengan memasukkan kode promo TIKETUGMLION.   

Ika menyebutkan tiket promo khusus ini bisa dipesankan untuk teman atau kerabat keluarga namun yang memesan tetap para civitas akademika yang sudah memiliki domain email ugm.ac.id. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved