Breaking News:

Liga 1

Skor Akhir Persela Vs Madura United (MU) 2-2, Catatan dan Jalannya Laga

Menit-menit berlalu, tensi permainan semakin naik, beberapa kartu kuning dilayangkan wasit untuk kedua belah tim.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
dok.indosport
Logo BRI Liga 1 2021/22 

TRIBUNJOGJA.COM - Pertandingan menegangkan antara dua klub asal Jawa Timur, Persela Lamongan dan Madura United mewarnai Stadion Maguwoharjo pada Sabtu sore ini, (16/10/2021).

Laga tersebut berakhir tanpa pemenang.

Awalnya, gol cetakan Ahmad Birrul Walidain pada menit ke-6 berhasil membuat Persela memimpin skor di awal permainan. Gol tersebut bisa tercetak berkat umpan manis yang diberikan oleh Riyanto Abiyoso.

Memang, Madura United tampak lebih menguasai permainan dengan terus menyerang dan menekan lini belakang Persela. Namun, siapa sangka, Persela tetap kuat menahan serangan lawan dan mempertahankan kedudukan. Babak pertama berakhir 1-0.

Masuk ke babak kedua, permainan Madura United malah semakin tajam. Pada menit ke-50, Alfin Tuasalamony mencetak gol dan membuat tim asuhan Rahmad Darmawan itu berhasil mengejar ketertinggalan di babak pertama. Kedudukan menjadi sama.

Tak lama kemudian, di menit ke-54, Persela kembali unggul berkat gol dari Jabar Sharza. Skor menjadi 2-1.

Setelahnya, Persela mendapat kesempatan untuk menambah selisih skor melalui tendangan penalti, namun sayangnya hal tersebut gagal terwujud.

Tendangan Ivan Carlos nampaknya belum bisa menjebol gawang Madura United.

Menit-menit berlalu, tensi permainan semakin naik, beberapa kartu kuning dilayangkan wasit untuk kedua belah tim. Kartu kuning untuk Madura United diawali dengan Muhammad Ridho pada menit ke-57, lalu disusul oleh Kim Jin-sung dan Asep Berlian.

Di sisi lawan, kartu kuning malah berakhir menjadi kartu merah. Tak lain adalah Akbar Hermawan yang harus pergi keluar dari lapangan.

Hal tersebut memberi keuntungan pada Madura United, yang akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dengan gol Hugo Silva pada menit ke-86. Skor menjadi 2-2

Ini sekaligus menjadi gol terakhir dalam pertandingan, membuat Persela Lamongan gagal membawa pulang kemenangan. (MG_Yusuf Wijaya)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved