Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris LEICESTER vs MU Malam Hari Ini, Update Skuad: Ronaldo, Pogba, Greenwood

Update skuad Leicester vs Man United matchday 8 Liga Inggris malam ini. Siaran Langsung di Channel TV Liga Inggris. H2H Prediksi Skor line up

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
OLI SCARFF / AFP
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Gelandang Manchester United Paul Pogba (kanan) 11 September 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United melawat ke markas Leicester City di matchday 8 Liga Inggris malam hari ini, Sabtu 16 Oktober 2021. Kali ini, Man United berpotensi untuk menurunkan skuad terbaiknya mulai dari Paul Pogba, Bruno Fernandes; Mason Greenwood, Cristiano Ronaldo, dan Anthony Martial.

Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021.
Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Adapun Leicester bakal menampilkan Tielemans, Barnes; Vardy, Iheanacho di lini depan untuk membongkar pertahanan MU yang malam ini masih tanpa Harry Maguire dan Raphael Varane.

Leicester City menyambut Manchester United di Stadion King Power malam ini di matchday 8 Premier League. MU dipastikan berusaha mendapatkan kembali momentum kemenangan demi perburuan gelar Premier League.

Man United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer bermain imbang 1-1 dengan Everton terakhir kali, setelah kalah dari Aston Villa di pertandingan papan atas mereka sebelumnya.

Baca juga: Channel TV Liga Inggris Siaran Langsung Leicester vs Man United Malam Hari Ini: Prediksi Skor & H2H

Setan Merah memasuki akhir pekan dengan 14 poin, berada di urutan ketiga klasemen dengan rival Man City, serta Everton dan Brighton.

Leicester, sementara itu, turun di urutan ke-13, setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka – dengan hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Update Skuad MU

Man United tidak akan diperkuat bek Raphael Varane, yang akan absen "beberapa minggu" karena cedera yang diderita dalam kemenangan Liga Bangsa-Bangsa Prancis melawan Spanyol.

Bek tengah Harry Maguire telah melewatkan dua pertandingan terakhir Man United karena cedera tetapi bisa kembali ke sini, seperti halnya Amad Diallo dan Marcus Rashford yang sedang pulih.

Bek Leicester James Justin dan Wesley Fofana tetap absen jangka panjang, sementara gelandang Wilfred Ndidi diperkirakan akan absen selama beberapa minggu ke depan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved