Breaking News:

PSS Sleman

Marco Gracia Paulo Mengakui PSS Sleman Sedang Dalam Masa Sulit

Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo sudah mewanti-wanti sejak awal kepada seluruh Sleman fans, bahwa PSS diperkirakan akan memulai

Dokumentasi PSS Sleman
Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo sudah mewanti-wanti sejak awal kepada seluruh Sleman fans, bahwa PSS diperkirakan akan memulai musim kompetisi dengan langkah yang berat.

Namun tanpa diduga setelah PSS benar-benar mengawali musim dengan cukup terseok-seok, para suporter justru meradang dengan menuntut Dejan Antonic turun dari kursi pelatih PSS Sleman.

"Hal ini sesungguhnya sudah saya sampaikan kepada teman-teman suporter. Kami melakukan pertemuan sampai tiga kali, termasuk dengan Pak Sismantoro (mantan manajer PSS). Saya katakan langkah kami bakal berat di awal kompetisi karena persiapan kami terlambat," kata Marco, Kamis (14/10/2021).

Ia juga mengakui jika saat ini tim memasuki masa sulit karena PSS Sleman mengawali kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dengan sejumlah rekor buruk.

Baca juga: DPRD Kota Yogyakarta Dorong Pemulihan Ekonomi Warga

Hingga menutup seri pertama Liga 1 tim berjuluk Super Elang Jawa ini hanya mampu memetik satu kemenangan, dari enam laga, sisanya tiga kali kalah dan dua kali hasil seri.

Sehingga PSS harus mendekam di peringkat 15, dengan perbedaan hanya satu strip di atas zona degradasi.

Untuk itu kinerja dari pelatih Dejan Antonic pun semakin dipertanyakan.

Kendati pada awal tahun Dejan berhasil membawa PSS menduduki peringkat tiga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, namun untuk hal itu dinilai oleh Sleman fans sebagai suatu hal yang biasa saja, apalagi saat liga PSS sama sekali tak bertaji dibawah arahan Dejan.

Tidak hanya tekanan untuk memecat pelatih, tetapi Dirut PT PSS, Marco Gracia turut menjadi sasaran suporter untuk turut mundur dari jabatannya di PSS.

Selain itu salah satu pemain belakang Arthur Irawan juga masuk ke daftar Sleman fans untuk dituntut mundur dari tim kebanggan warga Sleman ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved