Breaking News:

Liga Inggris

Jelang Laga Leicester Vs MU : Varane dan Maguire Cedera, Solksjaer Tetap Percaya Diri!

Kondisi seperti ini memang cukup mengancam MU, namun Solksjaer tetap optimis tim asuhannya bisa membawa pulang kemenangan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
Anthony Devlin / AFP
Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford Manchester 30 September 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) akan kembali berlaga pada pekan kedelapan EPL melawan Leicester City pada Sabtu malam, (16/10/2021).

Mereka akan bertandang menuju King Power Stadium dengan harapan bisa mengantongi 3 poin setelah dua laga sebelumnya yang berakhir seri dan kalah.

Dua hasil yang kurang memuaskan itu membuat sang manajer, Ole Gunnar Solksjaer, harus memutar otak lebih keras.

Sang manajer juga harus memikirkan pemain kunci seperti Raphael Varane dan Harry Maguire yang tidak bisa mengikuti pertandingan karena cedera.

Kondisi seperti ini memang cukup mengancam MU, namun Solksjaer tetap optimis tim asuhannya bisa membawa pulang kemenangan.

"Seperti yang kita lihat, Raphael, dia mengalami cedera dan harus absen selama beberapa minggu, tetapi sekali lagi Victor dan Eric bermain di pertandingan internasional dan mendapat waktu bermain yang bagus. Itu menjadi kabar baik untuk kami," tutur sang manajer dalam konferensi pers, Jumat (15/10/2021)

Adapun kabar baik dari Cristiano Ronaldo yang mencetak empat gol untuk Portugal selama jeda internasional, termasuk hat-trick di pertengahan pekan.

Ini semakin memberi jaminan pada tim untuk tetap bisa membawa kemenangan.

Saat ini, Setan Merah menduduki peringkat keempat dalam klasemen dengan perolehan 14 poin (4 kali menang, 2 kali seri, 1 kali kalah).

Sedangkan Leicester mungkin mengalami kepahitan di awal musim sehingga harus mendekam di peringkat 13 dengan perolehan 8 poin (2 kali menang, 2 kali seri, 3 kali kalah).

Kemenangan pada laga ini tentunya akan memberikan keuntungan besar bagi Setan Merah mengingat selisih poin dengan tiga klub di atasnya tidak terlalu jauh. (MG_Yusuf Wijaya)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved