Breaking News:

Ceritakan Kisah Asmara yang Kandas, Putri Ariani Rilis Lagu 'Loneliness'

Lagu Loneliness sendiri bercerita tentang kekecewaan seorang perempuan yang dikhianati saat sedang sayang-sayangnya.

istimewa
Putri Ariani 

TRIBUNJOGJA.COM - Putri Ariani (15), gadis difabel asal Yogyakarta, tak pernah berkecil hati dengan kekurangannya.

Sebaliknya, Putri Ariani mampu membuktikan kemampuannya dalam bidang tarik suara.

Mengawali karier bermusik dari ajang pencarian bakat Indonesian Got Talent 2014 dan menjuarai peringkat pertama, membuat Putri Ariani semakin yakin untuk berkarya di industri musik Indonesia.

Keterbatasan Bukanlah Hambatan Untuk Meraih Impian, prinsip inilah yang dipegang oleh seorang Putri Ariani dalam berkarya didunia musik yang ditekuninya.

Baca juga: Vakum 16 Tahun, Es Nanas Obati Kerinduan dengan Single Kau Selalu di Hatiku

Meskipun Putri Ariani Disabilitas tetap mampu berkarya dan piawai dalam bermain piano.

Dia juga memberikan semangat kepada teman-teman disabilitas agar lebih percaya diri dan berani bermimpi tanpa batas.

"Aku bermain piano sejak umur 10 tahun. Awalnya papah membelikan aku keyboard, tetapi aku tidak mau menyentuhnya, baru setelah dibelikan piano baru aku mau memainkannya. Bagi aku piano memiliki sesuatu yang berbeda, baik dari nada maupun tombolnya ketika ditekan," kata Putri Ariani.

Bakat terus ia asah, hingga belum lama ini Putri Ariani merilis lagu ciptaan sendiri berjudul 'Loneliness'.

Sekadar informasi, ini merupakan kali pertama Putri Ariani menggarap lagu dengan serius dan menggunakan hati untuk mencurahkan segala keresahan yang dirasakan oleh dirinya.

“Alhamdulillah aku sekarang sudah mulai yakin untuk menulis dan membuat lagu sendiri, mungkin karena belajar dari pengalaman selama berkarir di industri musik. Jadi aku terus mengasah bakat supaya bisa terus berkembang dan Go Internasional. Semoga lagu Loneliness bisa menjadi awal yang baik buat aku sebagai seorang penulis lagu," beber Putri.

Lagu Loneliness sendiri bercerita tentang kekecewaan seorang perempuan yang dikhianati saat sedang sayang-sayangnya.

Baca juga: Solois Wanita Nadya Rizki Rilis Single Aromantis, Melawan Stigma Soal Cinta

Hari penuh warna-warni dan tawa berubah menjadi perasaan jatuh ke dalam kesendirian saat pasangannya pergi meninggalkan, demi perempuan lain yang katanya lebih baik dari pada dirinya.

Masa depan manis yang dijanjikan pupus sudah, perempuan itu, kira jatuh cinta dengannya adalah adegan terbaik dalam hidup, ternyata menjadi part patah hati paling mengenaskan.

Selama proses kreatif untuk konsep video klip Putri Ariani dibantu oleh Ruang Kerja Creative untuk mengemas konsep supaya bisa menampilkan visual dengan baik dan sesuai dengan apa yang dirasakan oleh Putri Ariani.

" Jadi lagu ini bener-benar sangat berarti buat Putri Ariani, dimana ini adalah lagu pertama yang digarap dengan serius. Semoga lagu ini bisa memberi warna di belantika musik tanah air," harap Putri. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved