Breaking News:

Liga Italia

Update Transfer AC Milan: Kessie Castillejo Conti Lepas, Rossoneri Bidik 2 Gelandang Muda 1 Sayap

Tiga nama masuk radar AC Milan untuk diburu pada Januari nanti. Ketiga pemain tersebut adalah gelandang muda Romain Faivre dari AS Monaco, pemain saya

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Isabella BONOTTO / AFP
Alessio Romagnoli, Franck Kessie dan Lucas Leiva di Liga Italia bola Serie A antara AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan sangat mungkin bakal kehilangan gelandang andalannya, Franck Kessie. Berbeda dari misi melepas Andrea Conti dan Samu Castillejo, AC Milan sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Franck Kessie

Namun, pembahasan nilai gaji kedua pihak tidak menemui titik terang. AC Milan pun sangat mungkin kembali kehilangan pemain andalannya dengan status bebas transfer. 

Setelah Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, kali ini adalah Franck Kessie yang meminta gaji tinggi namun Rossoneri tidak mampu memenuhi tuntutannya.

Kelang bursa transfer Januari 2021, AC Milan pun akan kembali aktif. AC Milan masih memiliki sejumlah nama untuk diboyong ke San Siro, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Baca juga: AC Milan Kepada Kessie: €6 Juta atau Pergi, Romagnoli ke Raiola: Kontrak Baru atau Saya Ganti Agen

Tiga nama masuk radar AC Milan untuk diburu pada Januari nanti. Ketiga pemain tersebut adalah gelandang muda Romain Faivre dari AS Monaco, pemain sayap Noa Lang dari Club Brugge, dan gelandang muda Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Ketiga pemain incaran I Rossoneri itu merupakan para pemain muda potensial. De Ketelaere yang baru 20 tahun kini mulai menjadi sorotan. Hal itu tidak lepas dari aksinya saat membela timnas Belgia dan menaklukkan kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, pada laga perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2021.

De Ketelaere saat itu sukses melakukan nutmeg dan menjebol gawang Donnarumma. Namun, gol penyerang berusia 20 tahun itu tidak mampu menghindarkan Belgia dari kekalahan.

Meski dikaitkan dengan sejumlah nama baru, AC Milan juga berpotensi kehilangan para pemainnya. Menurut laporan Football Italia dikutip Tribun Jogja via bolasport, ada tiga pemain yang diperkirakan akan hengkang dari San Siro pada Januari mendatang.

Salah satunya adalah gelandang andalan I Rossoneri asal Pantai Gading, Franck Kessie. Kessie memang tengah menjadi perbincangan para penggemar AC Milan terkait perpanjangan kontraknya di San Siro.

Kessie sampai saat ini masih belum memutuskan untuk membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru di AC Milan. Padahal, kontrak gelandang berjuluk The President itu akan segera habis pada akhir musim 2021-2022, tepatnya 30 Juni 2022.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved