Breaking News:

SUV New Peugeot 3008 dan 5008 Hadir di Yogyakarta, Tawarkan After Sales yang Memudahkan Pengguna

Astra Peugeot memastikan, konsumen tidak perlu lagi berpikir tentang kapan dan dimana harus servis maupun layanan after sales.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA/Ardhike Indah
SUV Peugeot New 3008 Allure Plus yang dipajang di Ambarrukmo Plaza sejak Rabu (13/10/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Astra Peugeot akhirnya merilis seri terbaru New Peugeot 3008 dan 5008 di segmen SUV Premium untuk masyarakat Yogyakarta. 

Perilisan tersebut dilakukan di Atrium Lantai Dasar, Plaza Ambarrukmo, Rabu (13/10/2021) dalam Mini Launching New Peugeot 3008 dan 5008 dengan memajang satu unit New Peugeot 3008 Allure Plus.

Pameran tersebut bisa disaksikan hingga 19 Oktober 2021 mendatang.

“Kami memang berniat untuk memperkenalkan New Peugeot 3008 dan 5008 ini kepada masyarakat Yogyakarta. Kami yakin, kualitas Peugeot ini tidak kalah dibanding kompetitornya,” ujar Putu Giri, Branch Manager Astra Peugeot Jawa Tengah - DI Yogyakarta kepada Tribun Jogja, Rabu (13/10/2021).

Dia menjelaskan, masyarakat Yogyakarta tidak perlu khawatir dengan pelayanan mobil Peugeot.

Sebab, Astra Peugeot memastikan, konsumen tidak perlu lagi berpikir tentang kapan dan dimana harus servis maupun layanan after sales.

“Base kami di Solo, tapi kalau konsumen sudah beli Peugeot, mungkin tidak perlu untuk servis di Solo karena layanan kami banyak. Misalnya ada home service dan pick up service,” bebernya.

Home service yang dia maksud adalah mekanik dari Astra Peugeot akan datang ke rumah atau kantor konsumen untuk mengecek apa saja yang harus diservis dari mobilnya.

Kemudian, untuk layanan pick up service adalah penjemputan mobil menuju tempat servis apabila membutuhkan alat yang lebih canggih dan mumpuni.

“Selain itu, ada free maintenance 5 tahun atau 60 ribu Km tergantung mana dulu yang tercapai. Ganti sparepart dan oli serta jasa semua free,” tambahnya.

Pihak Astra Peugeot juga memberikan free warranty 5 tahun atau 100 ribu Km tergantung mana dulu yang tercapai. Maka, konsumen tidak perlu ragu karena sudah memiliki jaminan hingga lima tahun ke depan.

“Kustomer beli Peugeot sudah benar-benar tinggal menikmati saja, tidak perlu berpikir. Terkait servis, di layar mobil Peugeot itu akan ada peringatan untuk servis di kelipatan 10 ribu Km. Pihak Astra juga akan mengingatkan,” jelasnya.

Putu menambahkan, SUV New Peugeot 3008 mengaspal di Indonesia dengan harga mulai dari Rp590 juta (On The Road) untuk varian Active dan Rp720 juta untuk varian Allure Plus.

Adapun Peugeot 5008 Active ditawarkan mulai Rp 645 juta (On The Road) dan Rp 775 juta (On The Road) untuk varian Allure Plus. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved