Bioskop Spesial Trans TV

SINOPSIS Film A Simple Favor di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 20.00, Misteri Hilangnya Emliy

Anda bisa menyalakan televisi untuk menyaksikan film A Simple Favor yang tayang di Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Jumat (15/10/2021).

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Joko Widiyarso
IMDb
SINOPSIS Film A Simple Favor di Bioskop Trans TV Malam Ini Jam 20.00, Misteri Hilangnya Emliy 

TRIBUNJOGJA.COM - Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan di rumah dan ingin mencari hiburan malam ini, Anda bisa menyalakan televisi untuk menyaksikan film A Simple Favor yang tayang di Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Jumat (15/10/2021).

Film yang berdurasi 1 jam 59 menit ini akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

A Simple Favor berhasil mengumpulkan pendapatan di Box Office 96,7 juta dolar selama masa penayangannya sekitar tahun 2018 lalu.

Usai dirilis, film yang dibintangi oleh Blake Lively, Anna Kendrick, Henry Golding dan Linda Cardellini ini menuai pujian dan review positif dari para kritikus film.

Bahkan, film itu mendapatkan rating 6,8/10 di Internet Movie Database (IMDb) berdasarkan penilaian member.

Cerita film ini berpusat pada karakter Emily Nelson (Blake Lively) dan Stephanie Smothers (Anna Kendrick) yang berteman baik.

Stephanie Smothers berjuang untuk menjalani hidupnya sebagai seorang single mother. Ia harus bekerja sebagai vloger untuk memenuhi kebutuhan hidupnya semenjak suaminya meninggal dalam kecelakaan.

Untungnya, hidup Stephanie tak sendiri, ia memiliki teman dekat bernama Emily Nelson (Blake Lively).

Kehidupan Emily cukup mapan, ia bekerja sebagai seorang manajer fashion di perusahaan ternama. Bahkan, nasibnya yang mujur membawanya pada suami seorang penulis.

Kedekatan Stephanie dan Emily membuat keduanya bisa saling menceritakan rahasia satu sama lain. Emily juga tak segan-segan bercerita tentang kehidupannya dengan sang suami, Sean Townsend (Henry Golding).

Sementara, Stephanie mengaku jika ia pernah menjalin hubungan dengan saudara tirinya, Chris.

Konflik dimulai ketika Emily meminta bantuan Stephanie untuk menjemput anaknya dari sekolah. Emily membuat alasan bahwa ia sedang ada urusan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Sedangkan sang suami berlibur ke tempat ibunya di London.

Namun, rupanya Emily menghilang tanpa kabar tatkala sang anak tidak dijemput sampai dua hari berikutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved