Breaking News:

Liga 1

Siaran Langsung PSS Sleman vs Barito Putera Tayang di Channel TV Liga 1 Indonesia Ini

Channel TV Liga 1 Indonesia siaran langsung dan live streaming PSS Sleman vs Barito Putera malam ini pukul 18.15 WIB.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
dok.istimewa
PSS Sleman vs Barito Putera 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran langsung pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera tayang di Channel Tv Liga 1 malam hari ini pada pukul 18.15 WIB. 

Pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera dijadwalkan bertanding di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021) malam ini.

Laga pekan 7 Liga 1 Indonesia antara PSS Sleman vs Barito Putera menjadi kesempatan pasukan elang Jawa untuk membuktikan diri bisa meraih tiga poin. 

PSS Sleman kini dalam kondisi yang cukup tertekan setelah rentetan hasil kurang memuaskan di enam laga awal BRI Liga 1 2021. PSS Sleman saat ini juga berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Laga melawan Barito Putera pada BRI Liga 1 2021 pun akan menjadi momentum skuat Super Elja, julukan PSS Sleman, untuk kembali bangkit.

Pertandingan ini juga akan menjadi pembuktian Dejan Antonic sebagai kepala pelatih PSS Sleman ke hadapan suporter.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu belakangan suporter PSS Sleman terus menyuarakan kekecewaannya terhadap kinerja Dejan Antonic, yang dinilai tak bisa mendongkrak performa PSS Sleman.

PSS Sleman juga baru saja kehilangan satu pemain pilarnya, Irfan Bachdim, yang memutuskan untuk mengakhiri kontraknya saat kompetisi masih bergulir. Sederet tantangan tersebut tentu menjadi kendala tersendiri yang harus diatasi Dejan Antonic saat memimpin PSS Sleman menghadapi Barito Putera.

PSS Sleman memanfaatkan libur BRI Liga 1 2021 sekitar dua pekan dengan memanfaatkannya untuk berlatih di Jakarta. PSS Sleman pun memilih untuk tak pulang dan berlatih di markasnya sendiri, Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman.

Padahal seri kedua BRI Liga 1 2021 resmi dilaksanakan di kawasan Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Kendati begitu, jadwal libur yang dijadikan persiapan oleh tim sudah sesuai dengan ekspektasi dari Dejan Antonic yang mengharapkan waktu lebih banyak untuk persiapan tim sebelum kompetisi dimulai.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved