Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Seto Nurdiyantoro Ingin Pemain PSIM Yogyakarta Selalu Bekerja Keras dan Cerdas

Seto juga mengaku sudah melakukan evaluasi kepada pemain, dan  ke depan harapannya permainan penggawa tim PSIM bisa lebih baik

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
www.ligaindonesiabaru.com
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro saat mendampingi anak asuhnya di laga kontra HW FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jelang laga pekan keempat Liga 2 2021, PSIM Yogyakarta melakukan gim internal untuk para pemain yang kemarin belum sempat ikut bertanding melawan Persis Solo, Selasa (12/10/2021) di Stadion Manahan Solo.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, mengatakan jika gim yang dilakukan pada Jumat (15/10/2021) sore ini selain bertujuan untuk menjaga kondisi pemain, juga dapat menguatkan karakter permainan PSIM Yogyakarta.

"Tujuan kita dengan gim kali ini untuk memberikan kesempatan beberapa pemain yang kemarin tidak main di kompetisi, dengan cara gim internal walaupun hanya sebentar, tentu untuk menjaga performa pemain juga, selain itu kita ingin mengembalikan permainan yang menjadi karakter kita lagi," ujar Seto saat ditemui Tribun Jogja seusai gim di Lapangan Kenari.

Namun, pelatih asal Kalasan, Kabupaten Sleman ini juga menegaskan jika pada setiap sesi latihan para pemain harus memiliki progres.

Sehingga dari setiap variasi latihan yang ditetapkan oleh tim pelatih dapat berdampak kepada performa pemain.

Sebagaimana diketahui, pada pekan keempat Liga 2 2021/2022 nanti, PSIM Yogyakarta akan berhadapan dengan juru kunci Grup C, PSG Pati.

Laga tersebut dipastikan bakal berlangsung menarik, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

Pasalnya pada tiga pertandingan sebelumnya, kedua tim sama sekali belum pernah merasakan kemenangan.

Sehingga target poin penuh kedua tim menjadi sebuah kewajiban jika ingin mengatrol peringkat grup dan menjaga asa untuk lolos ke babak delapan besar.

Seto juga mengaku sudah melakukan evaluasi kepada pemain, dan  ke depan harapannya permainan penggawa tim berjuluk Laskar Mataram itu dapat menjadi lebih baik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved