Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Formasi Pemain Leicester vs MU, Kesempatan Man Utd Balik ke Jalur Menang

Manchester United berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris saat menjalani laga tandang ke Stadion King untuk menghadapi Leicester Ci

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
premierleague.com
Pemain melakukan pemanasan Manchester United jelang lawan Leicester City pada 12 Mei 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester United (MU) berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris saat menjalani laga tandang ke Stadion King untuk menghadapi Leicester City, Sabtu (16/10/2021).

Setan Merah saat ini berada di urutan keempat dalam tabel Klasemen Liga Inggris dengan 14 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Sementara Leicester duduk di urutan ke-13, dengan delapan poin dari tujuh pertandingan musim ini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan awal yang mengecewakan untuk musim ini bagi Leicester, yang sekali lagi memiliki ambisi untuk finis di empat besar musim ini.

Musim ini The Foxes terlihat kekurangan skuat tim yang mampu mengklaim tempat Liga Champions.

Untuk sementara, ada dua kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan telah membuat tim asuhan Brendan Rodgers mengumpulkan delapan poin, yang membuat mereka turun di posisi ke-13 dalam tabel.

Leicester kalah dalam pertandingan liga berturut-turut melawan Manchester City dan Brighton & Hove Albion pada pertengahan September, sementara mereka berbagi poin dengan Burnley dan Crystal Palace dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, yang keduanya berakhir 2-2.

The Foxes juga memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Liga Europa musim ini, dengan total satu poin dari dua pertandingan yang membuat mereka berada di posisi terbawah Grup C.

Mereka memulai dengan hasil imbang 2-2 melawan Napoli sebelum menderita kekalahan 1-0 dari Legia Warsawa pada akhir September

Pemegang Piala FA akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna untuk memulai musim mereka, dan mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Man United di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 di Old Trafford di Liga Premier pada bulan Mei.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved