Breaking News:

Liga Italia

Berita AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Kembali, Siap Main Lawan Verona

Zlatan diperkirakan bisa tampil saat AC Milan melawan Verona di pekan 8 Serie A Liga Italia. Setelah mengalami cedera panjang, penyerang gaek tersebut

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Miguel MEDINA / AFP
Zlatan Ibrahimovic mencetak gol keduanya di Liga Italia Serie A AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan akan menghadapi Verona di matchday 8 Liga Italia. Jelang persiapan pertandingan akhir pekan ini, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah kembali berlatih bersama skuad AC Milan

Zlatan diperkirakan bisa tampil saat AC Milan melawan Verona di pekan 8 Serie A Liga Italia. Setelah mengalami cedera panjang, penyerang gaek tersebut akan siap ketika Rossoneri menjamu Verona. 

Striker berusia 40 tahun itu hanya tampil satu kali sebagai pemain pengganti selama 30 menit musim ini, masih berhasil mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Lazio pada 12 September, dikutip Tribun Jogja dari laman Football Italia.

Dia menjalani operasi lutut selama musim panas, yang memaksanya melewatkan UEFA EURO 2020 bersama Swedia, kemudian memperparah tendon Achillesnya dengan terburu-buru untuk kembali.

Hal Ini mendorong Ibrahimovic untuk lebih santai kali ini dan membuatnya kembali beraksi lebih bertahap.

Cara itu bisa efektif. Seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia dan MilanNews Ibra kembali berlatih penuh dengan anggota skuat lainnya hari ini.

Dia bukan satu-satunya, karena Davide Calabria dan Rade Krunic juga bekerja dengan rekan satu tim mereka.

Ibrahimovic seharusnya masuk dalam skuat untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Hellas Verona dan bahkan mungkin akan mencoba masuk dari bangku cadangan di menit-menit akhir.

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved