Breaking News:

Serie A

AC MILAN vs Verona: Stefano Pioli Bicara tentang Tatarusanu, Strategi dan Ambisi Rossoneri

Diavolo bersiap untuk dimulainya kembali setelah jeda internasional dan telah diberi kabar buruk menjelang pertandingan melawan pasukan Igor Tudor.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Tiziana FABI / AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli mengakui bahw AC Milan sedang tidak beruntung setelah harus kehilangan sejumlah pilar utamanya karena cedera dan Covid-19.

Jelang pertandingan AC Milan vs Verona, Minggu (17/10/2021) pukul 01.45 WIB lusa di San Siro, pelatih Rossoneri akan memutuskan soal menurunkan Zlatan Ibrahimovic, besok.

Diavolo bersiap untuk dimulainya kembali setelah jeda internasional dan telah diberi kabar buruk menjelang pertandingan melawan pasukan Igor Tudor.

Pioli tidak akan diperkuat Theo Hernandez dan Mike Maignan, sementara Zlatan masih dalam pemulihan dari cedera Achilles.

“Nasib buruk hanya ada untuk orang yang mengatakan mereka tidak beruntung,” kata Pioli pada konferensi pers, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia

Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan instruksi kepada pemainnya di Serie A Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan instruksi kepada pemainnya di Serie A Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

“Kami tidak merasa kurang beruntung, kami ingin berjuang melawan semua kesulitan dengan memanfaatkannya untuk membuktikan kualitas kami.

“Inilah yang selalu kami lakukan dan akan kami lakukan besok juga.”

Olivier Giroud bisa tampil kembali, sementara Simon Kjaer akan diistirahatkan, karena Rossoneri harus bersiap untuk melawan FC Porto di Liga Champions minggu depan.

“Itu adalah waktu istirahat khusus, tetapi kami sudah terbiasa.

“Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan penting dan sulit. Verona baik-baik saja sejak Tudor tiba dan dalam kondisi baik. Kita harus siap untuk ini.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved