Breaking News:

Serie A

AC MILAN vs Verona: Rencana Pioli di Tengah Absennya Sejumlah Pilar Utama

Jadwal Liga Italia Serie A Pekan ke-8 nanti akan mempertemukan AC Milan vs Verona di San Siro pada hari Minggu (17/1/0/2021) pukul 01.45 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Davide Calabria vs Juan Musso di Liga Italia Serie A Atalanta vs AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Menjelang laga kandang Minggu dini hari nanti, Stefano Pioli harus memikirkan setidaknya tiga pemain untuk tiga posisi yang berbeda.

Jadwal Liga Italia Serie A Pekan ke-8 nanti akan mempertemukan AC Milan vs Verona di San Siro pada hari Minggu (17/1/0/2021) pukul 01.45 WIB.

Yang pertama, sang juru taktik masih ragu dengan posisi bek kiri setelah Theo Hernandez dinyatakan positif Covid-19.

Pioli bisa menurunkan Davide Calabria sebagai bek sayap kiri untuk beberapa pertandingan berikutnya AC Milan.

MilanNews menyebut Rossoneri harus mencari pengganti Theo Hernandez setelah bek kiri itu dinyatakan positif Covid-19.

Davide Calabria mencetak gol di Liga Italia Serie A Atalanta vs AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021.
Davide Calabria mencetak gol di Liga Italia Serie A Atalanta vs AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sementara Fode Ballo-Touré adalah pilihan yang sudah jelas untuk dimainkan di posisi itu mengingat dia adalah seorang bek kiri alami.

Namun sepertinya ada solusi lain yang bisa menjadi bahan pertimbangan Stefano Pioli untuk pertandingan-pertandingan ke depan tanpa bek asal Prancis itu.

Pelatih AC Milan bisa menempatkan Calabria di sisi kiri mengingat bahwa Ballo-Touré baru saja memperkuat timnas Senegal selama jeda internasional.

Meski Toure bisa bermain saat AC Milan vs Verona, semuanya masih memungkinkan untuk terjadi.

Jika Calabria telah sepenuhnya pulih dari cederanya, maka Pioli dapat memutuskan untuk menempatkannya di kiri, dengan Pierre Kalulu sebagai bek kanan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved