Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Transfer Romagnoli Bisa Picu Efek Domino untuk Juventus dan Chelsea

Bek tengah Rossoneri tersebut dilaporkan kemungkinan bisa bergabung dengan Juventus sebagai pemain bebas agen.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
pedja milosavljevic / AFP
Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori dan Diego Falcinelli di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada tanggal 18 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Skenario kepindahan Alessio Romagnoli dari AC Milan ke Juventus bisa memicu efek domino di Serie A dan Premier League atau Liga Inggris.

Bek tengah Rossoneri itu dilaporkan bisa bergabung dengan La Vecchia Signora sebagai pemain bebas agen atau transfer gratis.

Hal itu mencuat seiring kabar kemungkinan Matthijs de Ligt yang akan meninggalkan Turin, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Kapten AC Milan itu akan menjadi pemain gratis di akhir musim karena kontraknya yang senilai €6 juta per tahun dengan Rossoneri berakhir pada Juni 2022.

Juventus adalah pengagum lama pemain berusia 26 tahun yang bergabung dengan Milan dalam kesepakatan €25 juta pada tahun 2015.

Romelu Lukaku dan Alessio Romagnoli di Piala Italia Inter Milan v s AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan.
Romelu Lukaku dan Alessio Romagnoli di Piala Italia Inter Milan v s AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan tidak bersedia menawarkan gaji yang diinginkan Romagnoli dan Juventus terus memantau situasinya.

Bianconeri memiliki hubungan yang sangat baik dengan agen pemain Mino Raiola dan hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Rossoneri setelah kisah Gigio Donnarumma.

Namun, Juventus berusaha menurunkan tagihan upah mereka dan tidak akan menawarkan gaji yang lebih tinggi kepada Romagnoli daripada gajinya saat ini.

Nyonya Tua mungkin memiliki anggaran terbatas untuk mendatangkan Romagnoli dan kepindahannya juga tergantung pada masa depan De Ligt.

Menurut laporan itu, banyak klub papan atas yang menanyakan tentang bek asal Belanda musim panas lalu, tetapi Juventus tidak mau menjualnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved